Spirulina  Dalam Dunia Kesehatan

Sebenarnya spirulina itu apa? Mengapa spirulina dianggap baik bagi kesehatan tubuh manusia? Apa hubungan antara spirulina dan produk kecantikan dan kesehatan yang bernama Spirulina Soothing Gel?

Tonton Juga:

Menurut kamus kesehatan, yang dimaksudkan dengan spirulina adalah jenis ganggang hijau biru (Arthrospira) yang sudah dikenal sejak puluhan tahun belakangan ini dan saat ini telah dijadikan sebagai makanan kesehatan setelah hasil penelitian yang dilakukan para ahli tumbuhan dan kesehatan di seluruh dunia menyatakan bahwa ganggang hijau ini baik untuk dikonsumsi. Baca: Arti Kata Spirulina.

Spirulina Sebagai Bahan Produk Kesehatan

Dalam dunia herbal kesehatan dan kecantikan moderen, spirulina bahkan telah menjadi bahan baku utama dalam beberapa produk kesehatan dan kecantikan yang dijual oleh banyak perusahaan lokal Indonesia maupun luar negeri. Salah satu di antaranya seperti:
  • Spirulina Body Serum, merupakan produk inovasi khusus untuk kesehatan dan kecantikan kulit yang dipasarkan oleh PT. Raja Walet Indonesia (Raletsia). Yang berfungsi sebagai anti inflamasi, Anti oxidant, Anti aging dan regenerasi sel kulit. Kombinasi zat aktif: Microalgae, Extract, Swiftlet Nest Extract, Olive (Olea Europea ) Oil, Collagen, Fregnance Parfume, Aplha Arbutin
  • Spirulina Soothing Gel, merupakan produk kesehatan dan kecantikan yang khusus untuk meredakan peradangan pada luka dan bekas jerawat, mengatasi masalah kulit akibat sunburns, ruam, dan sebagai anti aging. Solusi Cantik Bagi Anda Yang Mendambakan Kulit Sehat Alami.
  • dan banyak lainnya.

video gadis berjilbab memakai spirulina soothing gel

Gadis Berjilbab Memakai Spirulina Soothing Gel

Dalam video singkat di atas, anda melihat contoh bahwa produk kesehatan dan kecantikan yang diolah dari bahan baku spirulina telah diminati banyak orang termasuk para gadis Indonesia. Gadis berjilbab ini memberitahukan anda bahwa makeup kulit wajahnya dengan produk kecantikan Spirulina Soothing Gel.