Kulit Halus Manusia

Kulit manusia adalah lapisan luar yang menutupi seluruh tubuh. Kulit berfungsi sebagai alat ekskresi karena adanya kelenjar keringat (kelenjar sudorifera) yang terletak di lapisan dermis.

Tonton Video Cantik Lainnya:


Kulit yang sehat, halus, bersih, dan cerah juga menjadi simbol kesehatan seseorang dan kecantikan wanita. Karena itu setiap orang berusaha merawat kulit mereka dari berbagai hal yang dapat merusaknya.

Perawatan Kulit

Berbagai cara alami seperti mandi air bersih atau pun mandi uap, sabunan dan luluran minyak dan bedak kulit adalah di antara cara yang dilakukan orang untuk merawat dan menjaga kulit mereka tetap sehat.

Sensitivitas kulit setiap orang tidak sesama. Pada orang tertentu, memiliki kulit yang sangat sensitive dan perlu perawatan ekstra serta konsultatsi dokter spesialis kulit. Perawatan kulit tidak boleh menggunakan produk kosmetika sembarangan yang tidak sesuai dengan kondisi kulit. Perawatan kulit yang salah bahkan dapat merusak kulit lebih parah.

Produk Spirulina Body Serum

Saat ini telah tersedia berbagai produk kosmetika yang khusus untuk merawat kulit. Beberapa di antaranya telah dipasarkan (dijual) dan dapat dibeli dengan harga terjangkau di berbagai Toko Kecantikan. Salah satu di antaranya seperti Produk Spirulina Body Serum yang dipasarkan oleh PT. Raja Walet Indonesia (Raletsia) dan telah mendapatkan izin dari BPOM. (Baca tentang Apa itu Spirulina)

Produk ini merupakan inovasi khusus untuk kesehatan & kecantikan kulit yang dapat berfungsi sebagai anti inflamasi, anti oxidant, anti aging dan regenerasi sel kulit 🤗 Produk ini diolah dari kombinasi zat aktif seperti microalgae, extract, swiftlet nest extract, olive (olea europea ) oil, collagen, fregnance parfume, dan aplha arbutin.

Seperti diketahui bahwa terlalu sering beraktivitas di bawah terik sinar matahari dan terkena paparan sinar UV matahari dapat merusak kulit manusia. Untuk mengatasi hal tersebut, serum formula microalga; yang ada dalam produk Spirulina Body Serum sangat baik untuk merawat kulit manusia agar tetap sehat, putih alami, cerah, lembab, dan melindungi kulit dari sinar UV.

video wanita cantik berjilbab memakai spirulina body serum

Wanita Cantik Berjilbab Merawat Kulit

Jika anda menonton video di atas, maka anda akan melihat contoh seorang wanita cantik berjilbab yang merawat kulit dengan memakai Spirulina Body Serum. Jika anda ingin mencoba produk ini, dapat menghubungi nomor WA:💭 0831-712-123-30.

Berita Video Soraya