Penyebab Jerawat

Timbulnya jerawat di kulit wajah dapat menjadi masalah bagi wanita yang ingin memiliki wajah yang bersih dan cantik atau pun bagi pria yang mendambakan wajah yang cerah dan tampan.

Foto Video Mengatasi Bekas Jerawat di Kulit Wajah
Masalah jerawat dapat terjadi pada siapa saja yang mengalami kondisi abnormal kulit akibat gangguan berlebihan produksi kelenjar minyak (sebaceus gland) yang menyebabkan penyumbatan saluran folikel rambut dan pori-pori kulit tubuh mereka. 

Penyebab jerawat yang paling umum adalah hormon, tumpukan minyak atau sebum di kulit berkolaborasi dengan bakteri.

Bekas Hitam Jerawat

Sebagian orang mencoba menghilangkan jerawat di wajah dengan memencet atau memecahkan jerawat. Namun sebagai akibatnya menimbulkan bekas kehitam-hitaman di kulit wajah sehingga membuat wajah tidak bersih dan otomatis mempengaruhi penampilan.

Lihat Juga:

Warna hitam bekas jerawat tersebut adalah sel kulit yang telah mati dan masih menempel di kulit wajah atau pun bagian kulit lainnya di mana jerawat tersebut pernah timbul.

Cara Menghilangkan Bekas Hitam Jerawat

Di antara produk skincare yang khusus untuk mengangkat dan membersihkan sel-sel kulit mati di wajah adalah Alluvia Peeling Spray. Produk ini telah diperkaya dengan ekstrak aloevera, alpa arbutin, dan ekstrak licorice, yang berfungsi memberikan perawatan maksimal pada kulit tubuh yang mampu mengangkat sel kulit mati pada kulit wajah dan seluruh tubuh.

Produk Peeling Spray dari Alluvia ini telah mendapatkan izin BPOM sehingga aman digunakan oleh konsumen karena telah memenuhi standar edar dan jual produk kesehatan. Anda bisa membelinya via Toko Soraya Shop Online di Face & Body Alluvia Peeling Spray.

Before After bekas hitam jerawat hilang dengan peeling spray

Cara penggunaan Peeling Spray:

  • Semprotkan peeling spray secukupnya pada bagian kulit wajah yang bermasalah (tonton panduannya di video).
  • Sapukan peeling spray secara merata di permukaan kulit wajah untuk membersihkan totalitas seluruh sel kulit wajah yang telah mati.
  • Selanjutnya, biarkan beberapa menit.
  • Kemudian pakailah pembersih kulit wajah yg bisa membersihkan kulit wajah anda seperti produk Alluvia Facial Wash

Setelah anda melakukan cara di atas secara teratur, maka anda akan merasakan efek positif di mana kulit anda akan lebih nyaman (soft), lebih putih bersih dan cerah, serta lebih sehat. Bekas hitam jerawat dan noda-noda membandel lainnya juga akan hilang. Anda bisa melakukan cara di atas cukup 3 kali dalam seminggu untuk menjaga dan merawat kulit tubuh anda tetap sehat.

Atasi Bekas Jerawat Membandel di Wajah Anda !
Peeling Spray Alluvia
Order sekarang Juga !
Via Whats Up di 0831-712-123-30