Cara Instant Bikin Glowing Seketika

Di antara produk kecantikan yang dapat membikin kulit anda glowing secara instant (seketika) adalah Spirulina Body Serum yang diproduksi oleh PT Raja Walet Indonesia (Raletsia) dan telah mendapatkan izin BPOM NA18180120575. Produk ini memiliki aroma wangi khas yang diolah dari bahan dasar spirulina.

Arti Glowing adalah kondisi kulit atau finishing riasan yang membuat kulit terlihat berkilau dan merona segar..

Spirulina adalah ganggang hijau biru (arthrospira) yang hidup di air tawar, laut maupun tempat basah, dan merupakan makanan yang bersifat alkali. Mengandung sumber nutrisi 100 % yang sangat tinggi. Mengandung protein 60-70% dari bobot keringnya. Beberapa ahli menjelaskan bahwa protein yang dikandung spirulina lebih tinggi dibandingkan dengan daging dan ikan (15-25%), kedelai (35%), kacang-kacangan (25%), telur (12%), biji-bijian (8-14%), dan susu pada umumnya (3%).  (Baca: Arti Kata Spirulina).

Produk Perawatan Kulit

Banyak produk kecantikan dan perawatan kulit yang telah dijual, namun seperti dijelaskan oleh si wanita berjilbab dalam video di atas, bahwa produk Spirulina Body Serum merupakan produk yang tidak saja dapat memberikan perawatan sehat bagi kulit anda, tapi juga dapat secara instant mampu membuat kulit anda menjadi glowing lebih cepat.

Tonton Juga Video lainnya.


Produk Spirulina Body Serum

Sekilas tentang produk Spirulina Body Serum. Produk ini merupakan inovasi khusus Raletsia Indonesia di bidang produk kesehatan & kecantikan kulit sebagai anti inflamasi, anti oxidant, anti aging dan regenerasi sel kulit.

Manfaat kesehatan dan kecantikan di atas tidaklah sekedar omongan besar bahasa iklan belaka 😅 mengingat kombinasi berbagai kandungan zat aktif seperti: Microalgae, Extract, Swiftlet Nest Extract, Olive (Olea Europea ) Oil, Collagen, Fregnance Parfume, dan Aplha Arbutin, yang menjadi bahan utama produk ini merupakan kombinasi produk kesehatan sekaligus kecantikan alami, selain itu ditambah pula kehebatan spirulina yang sudah terkenal dalam dunia herbal sejak zaman dahulu.

Jika anda tertarik untuk membeli produk ini, maka kini telah tersedia di berbagai Toko . Salah satu di antaranya seperti Produk Spirulina Body Serum yang dipasarkan oleh PT. Raja Walet Indonesia (Raletsia) dan telah mendapatkan izin dari BPOM.

Manfaat Spirulina Body Serum

Selain dapat membikin kulit glowing seketika, produk ini juga bermanfaat untuk menjaga kulit tetap sehat bagi mereka yang terlalu sering beraktivitas di bawah terik sinar matahari dan terkena paparan sinar UV. Karena paparan sinar matahari ini dapat merusak sel kulit manusia. Seperti diketahui bahwa Serum formula microalga yang ada dalam produk Spirulina Body Serum sangat baik untuk merawat kulit manusia agar tetap sehat, putih alami, cerah, lembab, dan melindungi kulit dari sinar UV. Selain itu, produk ini dapat memberikan detoxifikasi dan meregenerasi sel kulit yang mati.

video wanita cantik berjilbab memakai spirulina body serum

Wanita Cantik Berjilbab Ingin Intant Glowing

Jika anda menonton video di atas, maka anda melihat contoh seorang wanita cantik berjilbab yang sedang menjelaskan tentang berbagai manfaat memakai spirulina body serum bagi perawatan dan kesehatan kulit tubuh. Jika anda ingin mencoba produk ini, dapat menghubungi nomor WA:💭 0831-712-123-30.