Cinta Bisa Bikin Kamu Menangis Sedih dan Tertawa Bahagia

Cinta itu Bisa Bikin Kamu Bersedih

Resiko mencintai seseorang itu tidak selamanya bisa membikin kamu bisa tertawa bahagia, adakalanya bisa membuat kamu menangis sedih. Terutama jika kamu mencintai orang yang tidak tepat.

photo wanita berjilbab kuning sendiri menangis sedih
Ilustrasi Photo Wanita Berjilbab Sendiri Menangis Sedih[1]

Kamu akan bersedih takkala mengetahui bahwa orang yang kamu cintai ternyata tidak mencintaimu atau ia selingkuh atau ia memilih orang lain untuk dia cintai. Ada ungkapan bahwa mencintai seseorang yang tidak menghargai sedikitpun perhatian yang kamu berikan adalah kesia-siaan. Walaupun ungkapan ini tidak selamanya benar, namun kamu perlu meneliti ulang tentang perhatian yang kamu berikan dan waktu yang terus berjalan mengikuti usiamu dengan pertanyaa apakah itu pantas untuk disia-siakan?

foto wanita muslimah sendiri menangis sedih
Ilustrasi Foto Wanita Muslimah Sendiri Menangis Sedih[2]

Cintailah Orang Yang Tepat

Karena itu, hematlah waktu dan energimu hanya untuk orang-orang yang benar-benar pantas mendapatkannya. Semakin banyak energi yang kamu keluarkan untuk mencintai, maka akan membuatmu semakin kelelahan tak kala kamu mendapatkan hasil tidak dihargai atau bahkan penghinaan. Pastikan jika kamu mengetahui siapa yang benar-benar pantas mendapatkan perhatian cintamu. Dan itulah yang terbaik untukmu.

Baca Juga:

Jika kamu sudah terlanjur mencintai dengan hasil tidak memuaskan alias menyedihkan. Tangisilah keadaan tersebut untuk sekedar memberikan hiburan dan obat kekecewaan kepada hatimu. Bahkan mungkin kamu akan menikmati kesedihan itu berlarut-larut dalam periode waktu tertentu. Namun ingatlah ! Bahwa berlebih-lebihan adalah hal yang tidak disukai oleh Tuhan. Demikian pula halnya jika kamu menangisi sesuatu yang sudah tidak pantas lagi untuk ditangisi.

Footnote:
1 ABE PROJECT, KARNA AKU MISKIN - FULL MOVIE, Tonton: https://youtu.be/mUPFmqv8oGw
2 youtube

Posting Komentar

3 Komentar

  1. mutual lama gue pd rest dan inactive semua, sedih :( should I too? actually memang makin sibuk sih :( Perempuan memang suka tiba-tiba. Tiba-tiba sedih, tiba-tiba marah, tiba-tiba ada saja yang dimasalahin. Sementara laki-laki harus siap-siap.

    BalasHapus
  2. Kulihat jika matamu terpejam, pipimu basah, kira2 ada masalah apa sehingga harus menangis malam ini?

    BalasHapus
  3. Kenapa cewe harus disuruh memilih? Bukankah cowo bisa memberinya tanpa cewek harus memilih? Pertanyaan itu se olah2 membuat perempuan tak berdaya.

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar anda ! Semoga bermanfaat, amin.

Ads Privacy | Share Curhat Anda di Forum SorayaBlog | Shop Toko Soraya
CC BY-NC-ND 3.0 | Templates by Way2Themes