Wanita Pun Bisa Berkarya, Tentunya Jika Mereka Mau?

www.SORAYA.web.id, Kalau ada pria yang mengatakan bahwa hanya kaum pria saja yang bisa berkarya, maka hal tersebut hanyalah ketidaktahuan orang itu saja atau bisa juga karena sikap pesimistis atas kemampuan wanita, atau mungkin juga suatu kesombongan kaum pria itu.

photo soraya biografi wanita berjilbab malu-malu berkarya

Kenyataannya, jika anda membaca sejarah maka anda akan menemukan bahwa sejak zaman dahulu hingga zaman sekarang ini, hampir dapat dikatakan bahwa kaum wanita selalu berusaha mencari kesempatan untuk maju berkarya, dan saat ini emansipasi wanita dalam segala bidang sudah dapat dilihat.

Wanita tidak hanya seperti apa kata-kata lawakan lucu bahwa: wanita itu hanya bisa beraktivitas di dapur, sumur dan kasur saja, akan tetapi hingga saat ini, banyak juga wanita yang telah aktif memberikan kontribusi berupa hasil karya positive di berbagai lini kehidupan manusia, mulai dari bidang politik pemerintahan, bisnis perusahaan, religius keagamaan, hingga dunia hiburan.

Pada hakekatnya, di balik kekurangan dan kelemahannya, sama juga seperti kaum pria, kaum wanita pun mempunyai kelebihan dan kemampuan serta bisa mendapatkan kesempatan yang sama untuk dapat  berkarya dalam berbagai hal positive, dan tentu saja jika mereka mau.
Baca Juga:

Posting Komentar

0 Komentar

Ads Privacy | Share Curhat Anda di Forum SorayaBlog | Bisnis Toko Soraya
CC BY-NC-ND 3.0