Wanita Pun Bisa Berkarya, Tentunya Jika Mereka Mau?

www.SORAYA.web.id, Kalau ada pria yang mengatakan bahwa hanya kaum pria saja yang bisa berkarya, maka hal tersebut hanyalah ketidaktahuan orang itu saja atau bisa juga karena sikap pesimistis atas kemampuan wanita, atau mungkin juga suatu kesombongan kaum pria itu.

photo soraya biografi wanita berjilbab malu-malu berkarya

Kenyataannya, jika anda membaca sejarah maka anda akan menemukan bahwa sejak zaman dahulu hingga zaman sekarang ini, hampir dapat dikatakan bahwa kaum wanita selalu berusaha mencari kesempatan untuk maju berkarya, dan saat ini emansipasi wanita dalam segala bidang sudah dapat dilihat.

Wanita tidak hanya seperti apa kata-kata lawakan lucu bahwa: wanita itu hanya bisa beraktivitas di dapur, sumur dan kasur saja, akan tetapi hingga saat ini, banyak juga wanita yang telah aktif memberikan kontribusi berupa hasil karya positive di berbagai lini kehidupan manusia, mulai dari bidang politik pemerintahan, bisnis perusahaan, religius keagamaan, hingga dunia hiburan.

Pada hakekatnya, di balik kekurangan dan kelemahannya, sama juga seperti kaum pria, kaum wanita pun mempunyai kelebihan dan kemampuan serta bisa mendapatkan kesempatan yang sama untuk dapat  berkarya dalam berbagai hal positive, dan tentu saja jika mereka mau.
Baca Juga:

Posting Komentar

16 Komentar

  1. Pria yang meremehkan wanita, pasti dia pria yang tak pernah dekat dengan wanita

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wanita kadang minta dihargai terlalu tinggi ya?

      Hapus
  2. Sifat Wanita itu kadang malu-malu tapi mau, dan wanita juga mau yang itu

    BalasHapus
  3. Euy mau nanya sama wanita-wanita cantik, kalo misalna ada pria yang deketin kamu terus kamu teh biasa aja sama yang deketin itu, tapi bisa luluh oge kan? Nah eta luluhna sok karena naon? Nuhun

    BalasHapus
  4. Banyak wanita lebih perkasa di atas ranjang dari pada pria. Wanita bisa jdi lebih kuat menahan malunya di depan kamera dari pada pria

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba buktikan, pa kamu termasuk wanita yg juga kuat di atas ranjang?

      Hapus
  5. 女性人形27 Juni 2020 07.34

    Wanita cantik berjilbab tak terhalangi oleh jilbabnya untuk slalu berkarya apapun. Bahkan tubuh wanita itu sendiri adalah maha karya super cantik dari sang pencipta yang disediakan sebagai mainan boneka berjilbab cantik untuk para pria yang dapat mempersuntingnya.

    BalasHapus
  6. Iwan Saputra28 Juni 2020 03.50

    Bagiku, mendapatkan pendamping Wanita cantik berjilbab itu kaya` cerita bidadari surga turun ke bumi, karya spesial dari tuhan diperuntukkan bagi para lelaki di dunia. tentang Wanita Pun Bisa Berkarya, Tentunya Jika Mereka Mau?

    BalasHapus
  7. 수줍은 소녀1 Juli 2020 23.19

    Soraya Wanita berjilbab dengan tangan nutupin mulut itu maksudnya, sedang mengunyah cemilan? atau sedang senyum ketawa malu-malu karena melihat sesuatu yang rada agak hot gitu?

    BalasHapus
  8. Ku akan slalu menyukai karya cantikmu yg lebih polos full terbuka tanpa halangan, memuaskan mata bila dipandang.

    BalasHapus
  9. Nak Tunggu karyanya pun hm cuma dia wanita bertudung. Comel comel sikit dan pemalu orangnya. So itukah gerangannya? Salam Kenal !

    BalasHapus
  10. Ternyata sudah ada Boneka ala 'Barbie' Berbaju Batik Karya Wanita Indonesia

    BalasHapus
  11. I Wayan Sentot8 Juli 2020 04.40

    Wanita itu adalah karya seni terindah dari yg maha kuasa... Ndak bs disamakan dgn boneka..

    BalasHapus
  12. Di acara itu, semua mata pun tertuju pada menu kue lupis lembut dan lezat milik wanita berjilbab itu yang terpajang dengan cantik di etalase. Itulah karya wanita.

    BalasHapus
  13. Ayu Kaila Putri13 Juli 2020 19.49

    Wanita adalah buah karya terindah Sang Pencipta maka perlakukanlah mereka dengan penuh kelembutan, keimanan, dan cinta

    BalasHapus
  14. Bagiku saat melihat melihat wanita itu begitu polos dari atas hingga ke bawah dan tanpa halangan bagi mata utk melihatnya, pd saat itulah kumerasa sedang melihat sebuah karya seni paling terindah di dunia ini yg telah diciptakan oleh sang maha karya abadi.

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar anda ! Semoga bermanfaat, amin.

Ads Privacy | Share Curhat Anda di Forum SorayaBlog | Shop Toko Soraya
CC BY-NC-ND 3.0 | Templates by Way2Themes