Foto Wanita Lagi Kalem, Tenang, Duduk Santai

SORAYA.web.id, Menurut bahasa Indonesia, arti kata kalem itu adalah kondisi psikologis kejiwaan seseorang yang sedang tenang, santai, tidak tergesa-gesa.

Photo Soraya Wanita Berjilbab Duduk Lagi Kalem

Secara bahasa, berkemungkinan kata kalem diadopsi dari asal bahasa english calm yang berarti tenang.

Dalam bahasa gaul Indonesia sehari-hari, kalem bisa juga dimaksudkan di mana seseorang itu tidak banyak berbicara atau lebih banyak diamnya. Atau pun jika ia berbicara, maka pembawaannya sangat tenang.

  • Apakah kamu termasuk cowok yang kalem?
  • Apakah dalam pergaulan sehari-hari, kamu termasuk wanita yang kalem?

Posting Komentar

8 Komentar

  1. Pengen glowup biar di bls chat nya sama kamo :) tp masalahnya kamu tu kalem gitu ya allah bikin aku pengen nyubit itu kamu

    BalasHapus
  2. Ajarin typing imut dong kak, aku pingin bisa dekat sama wanita kalem
    seperti kaka

    BalasHapus
  3. Cuma pengen tau, wanita bisa kalem itu pake parfum apa? Maaf, Katanya, wanita itu bagaikan kata sandi yg sulit di tebak ! Selalu menggunakan kode. Jadi, jangan2 saatt kamu lagi kalem, butuh kode agar bisa membuka kalemmu,, misalnya mengenali aroma parfummu atau mencium aroma kewanitaanmu

    BalasHapus
  4. Lili Marissa15 Juli 2020 01.00

    jadi wanita kalem itu seperti apasih....apa harus pakai rok terus kalo duduk kelihatan celana dalamnya gitu?

    BalasHapus
  5. Andri Gondrong17 Juli 2020 05.12

    wanita memang sulit di tebak ! karena wanita itu bagaikan pasword ! selalu menggunakan kode ! Siapa nyangka ya, kalo di foto, keliatan kek wanita kalem banget, aslinya sih pas VCS wow lincah banget goyangnya wkwkwk

    BalasHapus
  6. Nurmala Sadiyah24 Juli 2020 05.34

    Wanita itu, meski ia tampak kalem dan lembut, namun ia bisa juga menjadi sangat cerewet judes ketika sedang marah

    BalasHapus
  7. Nugraha Saleh30 Juli 2020 15.53

    Ahahahaah ... Kalem kak sma aku mah, cocok nih keinginan emak aku, nyuruhnya cari wanita yg kalem gk cerewet hehehe

    BalasHapus
  8. Ada yg bilang walau mulut atasnya wanita itu nampak kalem-kalem aja, tp saat tertentu jika menemukan tusukan yg pas, maka mulut bawahnya bisa sangat menjepit

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar anda ! Semoga bermanfaat, amin.

Ads Privacy | Share Curhat Anda di Forum SorayaBlog | Shop Toko Soraya
CC BY-NC-ND 3.0 | Templates by Way2Themes