Gara-Gara Virus Corona Topik Populer Trending #garagaracorona

Persoalan virus corona masih tetap menjadi trending topik yang diperbincangkan para netizen di berbagai situs sosial media. Baik yang berisi hujatan, pujian, atau pun sekedar untuk update status lucu-lucuan.

gara-gara virus corona - sabar wanita berjilbab

Berbagai hashtag pun digunakan netizen untuk mengepresikan atau pun memberitakan berbagai hal terkait kasus corona ini. Khusus memulai pagi ini, netizen Indonesia mempopulerkan hashtag #garagaracorona di twitter dan berbagai sosmed untuk menyampaikan ekspresi mereka, tanggapan, maupun berita yang berhubungan dengan covid-19.
Baca Juga:
Seperti diberitakan sebelumnya, virus corona (COVID-19) pertama kali ditemukan di kota Wuhan, Cina, pada akhir Desember 2019, yang menjangkit dan menular dengan cepat serta menyebar ke wilayah lain di Cina dan ke beberapa negara, termasuk ke negara asia seperti Indonesia.

Pada awal kemunculan virus corona ini, china menjadi bahan ejekan dan hujatan para netizen Indonesia yang anti dengan pemerintahan china. Namun setelah Covid-19 ini diidentifikasi telah juga memasuki negara Indonesia, maka hujatan kini di arahkan kepada pemerintah RI dan para pejabat serta maupun instansi terkait oleh netizen anti pemerintah saat ini.

Seperti operan bola, kasus corona ini dimanfaatkan sangat baik oleh para netizen anti pemerintahan untuk dijadikan sebagai tendangan goal guna menggoyang stabilitas pejabat pemerintah. Namun tentu saja, netizen pendukung pemerintah, telah mempersiapkan berbagai keeper twit status untuk menandingi dan menahan bola lawannya.

Selain 2 jenis netizen di atas, kasus corona juga menjadi perhatian netizen secara lebih luas untuk melaporkan kondisi yang terjadi di daerah mereka, peristiwa corona, dan lain sebagainya.

Posting Komentar

0 Komentar

Ads Privacy | Share Curhat Anda di Forum SorayaBlog | Bisnis Toko Soraya
CC BY-NC-ND 3.0