Sabtu, 26 Januari 2019

Meme Ah Lo Bacotnya Doang Yang Gede - itunya Lemas - Gadis Malam

Kata orang jangan cuma bisa ngomong doang, tapi sedikitpun gak bisa berikan contoh bagaimana seharusnya yang benar itu dilakukan.

Meme Gadis Malam Ah Lo Bacotnya Doang Yang Gede - itunya Lemas
https://bit.ly/sapaanmalam

Dalam bahasa peringatan kitab suci diumpakan seperti orang yang takabbur di sisi Allah (Tuhan yang maha kuasa), di mana orang itu berkata kepada oranng lain tentang menyuruh melakukan sesuatu tapi orang itu sendiri tak melakukannya.

Dalam bahasa gaul Betawi-Jakarta seperti ungkapan:
ah elo bacotnya doang yang gede,  giliran disuruh ngerjain sendiri gak tau ape-ape,,, Ngomong doang lo gedein, nyatenye kagak terbukti. Banyak bacot lo !

Dalam bahasa buku-buku cerita silat, istilah banyak bacot lo, juga digunakan ketika 2 orang atau lebih pendekar silat saling berhadapan hendak bertarung ingin merobohkan musuh.

Dalam sandiwara panggung politik dalam negeri Indonesia, ketika anda menonton atau mendengar melalui sosial media tentang penyampaian seorang politikus atau partai lawan yang tidak disukai atau tidak seide dengan pandangan politik anda dan anda sangat membenci orang itu, maka anda mungkin akan mengatakan: ah dasar banyak bacot, ngomong doang. (Padahal lo sendiri mungkin boleh jadi lebih buruk dari orang itu)

Baca Juga
https://bit.ly/rutinitasama

Dalam versi permainan panas di atas ranjang pada malam hari, setelah selesai berhubungan seks antara seorang istri dan suaminya yang sah, si istri kemudian berkata kepada suaminya,,,
Ah lo bang, tadi menggebu-gebu, pas dibilang sabar dulu, tapi gak mau, bahkan pake maksain segala, giliran aye uda spanningnya naik,,, lo kagak kuat,,, dasar besar bacot loe bang,, tapi lemas.
Baca Juga
https://bit.ly/perempuanmalam

Buat Tautan ke Postingan ini: Meme Ah Lo Bacotnya Doang Yang Gede - itunya Lemas - Gadis Malam

Animasi Button Soraya: Animasi Soraya copy dan paste di widget sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Komentar Pesbuker: Meme Ah Lo Bacotnya Doang Yang Gede - itunya Lemas - Gadis Malam