Meme Ah Lo Bacotnya Doang Yang Gede - itunya Lemas - Gadis Malam

Kata orang jangan cuma bisa ngomong doang, tapi sedikitpun gak bisa berikan contoh bagaimana seharusnya yang benar itu dilakukan.

Meme Gadis Malam Ah Lo Bacotnya Doang Yang Gede - itunya Lemas
https://bit.ly/sapaanmalam

Dalam bahasa peringatan kitab suci diumpakan seperti orang yang takabbur di sisi Allah (Tuhan yang maha kuasa), di mana orang itu berkata kepada oranng lain tentang menyuruh melakukan sesuatu tapi orang itu sendiri tak melakukannya.

Dalam bahasa gaul Betawi-Jakarta seperti ungkapan:
ah elo bacotnya doang yang gede,  giliran disuruh ngerjain sendiri gak tau ape-ape,,, Ngomong doang lo gedein, nyatenye kagak terbukti. Banyak bacot lo !

Dalam bahasa buku-buku cerita silat, istilah banyak bacot lo, juga digunakan ketika 2 orang atau lebih pendekar silat saling berhadapan hendak bertarung ingin merobohkan musuh.

Dalam sandiwara panggung politik dalam negeri Indonesia, ketika anda menonton atau mendengar melalui sosial media tentang penyampaian seorang politikus atau partai lawan yang tidak disukai atau tidak seide dengan pandangan politik anda dan anda sangat membenci orang itu, maka anda mungkin akan mengatakan: ah dasar banyak bacot, ngomong doang. (Padahal lo sendiri mungkin boleh jadi lebih buruk dari orang itu)

Baca Juga
https://bit.ly/rutinitasama

Dalam versi permainan panas di atas ranjang pada malam hari, setelah selesai berhubungan seks antara seorang istri dan suaminya yang sah, si istri kemudian berkata kepada suaminya,,,
Ah lo bang, tadi menggebu-gebu, pas dibilang sabar dulu, tapi gak mau, bahkan pake maksain segala, giliran aye uda spanningnya naik,,, lo kagak kuat,,, dasar besar bacot loe bang,, tapi lemas.
Baca Juga
https://bit.ly/perempuanmalam

Posting Komentar

8 Komentar

  1. Hai kamu,Jangan kebanyakan bacot ya, Nanti dia diambil orang lo
    bacot lo,gue ketawain nih. Saat nya mengeluarkan meme andalan alias banyak bacot bae lo, otak lo didengkul hah

    BalasHapus
  2. Naruto Samuel15 Juni 2020 04.03

    Dengan marah, pacar berkata: "bacot, ngomong lo sama tembok"

    BalasHapus
  3. Diri diri gue ngapa lu yang banyak bacot sih? Kebanyakan bacot lo ! gausah bacot, tak gigit lo !

    BalasHapus
  4. kamu bacot aku pun bacot,
    kamu diem aku makin bacot.
    Tapi kita tak sebacotan

    BalasHapus
  5. Bacot kamu hyung :) kecil gitu dibilang gede.... huek

    BalasHapus
  6. Kumar Saragih23 Juli 2020 03.22

    Wkwk siapa tau kan, sampe seneng gitu pasti glowing cewek nya wkwk, Gua Lagi butuh cewek2 jilbab yg hobi nyerocos bacot. Bayarannya lumayan, kerjanya bibir atas pandai desis ngebacot, bibir bawah juga harus bisa bacot..

    BalasHapus
  7. eh lo! jgn asal bacot ya! lo tuh bukan cewek murahan! tp cewek gratisan !! A : ........

    BalasHapus
  8. Friska Nindhika20 Agustus 2020 12.00

    Butuh yg gede, bukan yg banyak bacot

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar anda ! Semoga bermanfaat, amin.

Ads Privacy | Share Curhat Anda di Forum SorayaBlog | Shop Toko Soraya
CC BY-NC-ND 3.0 | Templates by Way2Themes