Sapaan Curhat Tengah Malam, bagaimana kabar kamu semua?

SORAYA Blog, ketemu lagi di malam hari, bagaimana kabar kamu semua? Semoga sehat-sehat aja ya? Ingin menyapa kamu secara langsung, tapi kamu gak sedang berada di hadapanku. Kamu sedang berada jauh di sana.

Foto Curhat Gadis Malam Gadis Cantik Berjilbab Hitam

Curhat Cewek Berjilbab

Ada banyak catatan yang ingin diketik di situs blog ini, Cuma sj jemari tangan ini sudah terlanjur lelah setelah dipaksa bekerja beberapa jam yang lalu pada siang harinya, dan mata pun sudah terlanjur berat jika dipaksa lagi untuk menatap layar kaca laptop ini. Selain itu, pikiran pun sudah kehilangan daya fokusnya.

Namun begitu, catatan singkat sebagai sapaan Curhat Soraya di tengah malam ini, semoga dapat smakin memperkuat silaturahim di antara kita melalui media blog online sederhana ini. Lebih dan kurangnya, soraya hanya ingin menyampaikan ucapan selamat malam, selamat beristirahat, semoga mendapatkan impian yang indah lagi menyenangkan serta menambah keteguhan hati melewati hari-hari berikutnya di masa mendatang.

Baca Juga:
Wanita Malam di Antara Siang dan Malam Hari
Oleh: https://bit.ly/perempuanmalam

Khusus untuk kamu yang malam ini masih harus bekerja lembur, jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan. Karena bagaimana pun, mencari uang, rezeki yang halal, itu memang sangatlah penting untuk membiayai kehidupan, namun kesehatan tak kalah pentingnya. Karena hidup bisa saja menjadi seakan tidak berarti lagi, bila mana rasa sakit telah mengenai diri. Selanjutnya, selamat malam untuk siapapun anda yang sempat membaca postingan blog ini.

Curhat Wanita Lainnya:

Posting Komentar

5 Komentar

  1. Paling sebel itu, kalo udah curhat panjang panjang sama seseorang, terus orang itu cuma bilang: “sabar ya”, tuh orang gk pengertian banget ya !

    BalasHapus
  2. Curhat dikit abis bingung mau luapin gimana lagi.. Dulu akutu orgnya paling ngerasa bersyukur bgt bgt. Sampe2 kalo ada yang curhat+ngeluh ke aku, ak bs marah2 gajelas. Tapii knapaa sekarang aku malah suka bgt ngeluh ya, ga brsyukur:((((((((((

    BalasHapus
    Balasan
    1. Artinya kamu sekarang uda beda, km dah gk sama lagi antara dulu dan sekarang. Curhat boleh aja, tp gk boleh juga kalo gk bersyukur

      Hapus
  3. Tiap orang itu memang punya karakter kebiasaan. aku jarang makan nasi, namun suka makan mie. suka juga minum susu pakai skim kalau bisa. sering makan sayur. cardio 3-5 kali sehari. Namun kebiasaan yang sulit kuhilangkan itu, setiap hari haris ngeliat foto cwk cantik, terutama foto cewek berjilbab

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar anda ! Semoga bermanfaat, amin.

Ads Privacy | Share Curhat Anda di Forum SorayaBlog | Shop Toko Soraya
CC BY-NC-ND 3.0 | Templates by Way2Themes