Selasa, 22 Januari 2019

Atas Nama Cinta Untuk Cinta Lagi-Lagi Cinta

Cinta itu bisa muncul tiba-tiba begitu saja tanpa alasan yang jelas kecuali cuma suka. Dan ketika perasaan suka semakin membawa hasrat untuk selalu dekat bersamanya, ingin selalu berbicara dengannya, ingin selalu melihatnya, senang memikirkan tentang dia, berasa bahagia ketika membayangkannya, mungkin itulah cinta?

photo nama cinta soraya gadis berjilbab

Memang ada rasa yang sangat menyenangkan dan membahagiakan ketika bisa mencintai seseorang dan apalagi juga mendapatkan balasan yang sama, yaitu: dicintai. Menjadi masalah ketika mencintai seseorang dengan harapan untuk juga bisa dicintainya, saat mengetahui bahwa harapan itu ternyata telah menjadi virus patah hati dan kecewa yang membuat hidup berasa gelap, ketika orang yang dicintai tidak memberikan cintanya.

Baca Juga:
http://bit.ly/CintaItuKadang 

Ya begitulah cinta asmara, dapat membuat seseorang sangat bahagia, pada kondisi lainnya, menjadi sebab datangnya rasa sakit dalam hati yang jika tidak menemukan obatnya akan menjadi penyakit psikologis berbahaya bahkan hingga kegilaan dan menjadi sebab keberanian untuk bunuh diri.

Baca Juga:
http://bit.ly/articinta

Atas nama cinta, untuk cinta, lagi-lagi cinta, dan apapun alasannya, dan bagaimanapun cara anda mendiskripsikannya, cinta itu tidak lain merupakan bagian dari keinginan terdalam yang ada dalam hati pikiran manusia yang normal. Namun begitu, cintailah orang yang tepat yang bisa mengikuti sesuai harapan anda.
Buat Tautan ke Postingan ini: Atas Nama Cinta Untuk Cinta Lagi-Lagi Cinta

Animasi Button Soraya: Animasi Soraya copy dan paste di widget sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Komentar Pesbuker: Atas Nama Cinta Untuk Cinta Lagi-Lagi Cinta