Minggu, 12 Agustus 2018

Yang Mengerti Perasaanku Saat ini Cuman Bantal

SORAYA.web.id/curhat Terkadang walau semua perasaan hati sudah diungkapkan kepada seseorang, namun belum tentu orang itu bisa memahami bagaimana sebenarnya perasaan kamu. Apalagi jika perasaan itu tidak dijelaskan secara langsung.

meme soraya gadis berjilbab yang mengerti perasaan hatiku saat ini cuman bantal

Di satu sisi penyebabnya adalah, tidak semua orang memiliki sensitivitas yang baik dan bisa membaca gejala atau tanda-tanda perasaan hati yang disampaikan orang lain secara samar menggunakan bahasa tubuh (body language Baca: http://bit.ly/BahasaTubuhWanita).  Apalagi perasaan hati sangat berkaitan erat dengan kualitas hubungan, tingkat emosi psikologis, kebiasaan batin, dll.

BACA JUGA:
Curhat Gadis Kosan Dari Pada Mikirin Mantan
Oleh 🔛 http://bit.ly/pikirangadis

Di sisi lainnya yang menjadi penyebab adalah, tidak semua orang memiliki keberanian untuk menyampaikan perasaannya secara langsung melalui omongan. Ada hambatan yang ditimbulkan oleh perasaan malu, pikiran negatif, prasangka, dll, sehingga lebih cenderung menyimpan begitu saja perasaannya dan membiarkan orang yang dituju itu untuk bisa menemukan sendiri maksud perasaannya itu.



Pada akhirnya terjadi miskomunikasi dimana salah satu pihak merasa terabaikan, ingin dimengerti tapi tidak difahami, curhat merasa jadi gadis jomblo, atau merasa jika:
Yang Mengerti Perasaanku Saat ini, Cuman Bantal ini Saja
Buat Tautan ke Postingan ini: Yang Mengerti Perasaanku Saat ini Cuman Bantal

Animasi Button Soraya: Animasi Soraya copy dan paste di widget sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Komentar Pesbuker: Yang Mengerti Perasaanku Saat ini Cuman Bantal