Yang Mengerti Perasaanku Saat ini Cuman Bantal

SORAYA.web.id/curhat Terkadang walau semua perasaan hati sudah diungkapkan kepada seseorang, namun belum tentu orang itu bisa memahami bagaimana sebenarnya perasaan kamu. Apalagi jika perasaan itu tidak dijelaskan secara langsung.

meme soraya gadis berjilbab yang mengerti perasaan hatiku saat ini cuman bantal

Di satu sisi penyebabnya adalah, tidak semua orang memiliki sensitivitas yang baik dan bisa membaca gejala atau tanda-tanda perasaan hati yang disampaikan orang lain secara samar menggunakan bahasa tubuh (body language Baca: https://bit.ly/BahasaTubuhWanita). Apalagi perasaan hati sangat berkaitan erat dengan kualitas hubungan, tingkat emosi psikologis, kebiasaan batin, dll.

BACA JUGA:
Curhat Gadis Kosan Dari Pada Mikirin Mantan
Oleh 🔛 https://bit.ly/pikirangadis

Di sisi lainnya yang menjadi penyebab adalah, tidak semua orang memiliki keberanian untuk menyampaikan perasaannya secara langsung melalui omongan. Ada hambatan yang ditimbulkan oleh perasaan malu, pikiran negatif, prasangka, dll, sehingga lebih cenderung menyimpan begitu saja perasaannya dan membiarkan orang yang dituju itu untuk bisa menemukan sendiri maksud perasaannya itu.

Pada akhirnya terjadi miskomunikasi dimana salah satu pihak merasa terabaikan, ingin dimengerti tapi tidak difahami, curhat merasa jadi gadis jomblo, atau merasa jika:
Yang Mengerti Perasaanku Saat ini, Cuman Bantal ini Saja

Posting Komentar

3 Komentar

  1. Чувство женщины27 Juni 2020 06.34

    Gamers sudah punya mainan tersendiri jadi tidak akan mungkin mempermainkan perasaan wanita :) tp wanita bisa memainkankan bantal demi perasaannya

    BalasHapus
  2. Ainun Rohania14 Juli 2020 16.18

    Seperti ada yang berjarak, mungkin hanya perasaanku saja yang sedang acak, atau mungkinkah kamu sedikit demi sedikit sedang beranjak? Kau bersamaku, ku bersamamu. Tapi kita tidak ditempat yang sama. Aku masih sama seperti yang dulu kamu kenal hanya perasaanku saja yang berubah terhadapmu

    BalasHapus
  3. Cewek itu kalo lagi kesal gk bisa apa2, kalo masuk kamar, terus diam diri. Paling ya cuma nangis trus muka pake ditutupin bantal sampe ketiduran atau cuma gigit2 bantal aja dan besoknya matanya membesar.

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar anda ! Semoga bermanfaat, amin.

Ads Privacy | Share Curhat Anda di Forum SorayaBlog | Shop Toko Soraya
CC BY-NC-ND 3.0 | Templates by Way2Themes