Meme Kalau Ketemu Bantal dan Kasur Di Situ Kadang Saya Merasa Ngantuk

Selain selimut dan kasur, benda lainnya yang menjadi kebutuhan pokok untuk keperluan tidur adalah bantal. Pada orang yang tidak terbiasa, bila tidak pakai kasur dan tanpa bantal, tidur menjadi tidak enak dan tidak nyenyak. Bahkan ada orang yang susah tidur bila tidak di kasur empuk dan memakai bantal.

meme soraya wanita hijaber ketemu Bantal di Situ Kadang Saya Merasa Ngantuk
Berkaitan dengan kasur, ada kata-kata meme segitiga yang khusus berkaitan dengan aktivitas rutin sehari-hari wanita yaitu: "Dari sumur, kemudian ke dapur, selanjutnya di kasur, setelah itu terserah anda".


Walau di masa kini, kata-kata ini sudah tidak relevan, karena sebagian besar para wanita masa kini sudah tidak lagi hanya beraktivitas pada lingkaran segitiga itu saja, tapi juga di luar rumah seperti kumpul arisan, chatting sosmed, menjalankan bisnis, berkarir, dll.

Baca Juga:
oleh https://bit.ly/cumabantal

Meme lainnya yang menyinggung soal kasur adalah: "Kalau Ketemu Kasur dan Bantal, Di Situ Kadang Saya Merasa Ngantuk".

Posting Komentar

4 Komentar

  1. 女性の枕27 Juni 2020 06.38

    Bantal khusus untuk menemani tidur para wanita kesepian. Alangkah baiknya ketika berhubungan maaf jika pantatnya dilapisi bantal kecil sebagai penumpu atau penahan. Perkara cara berhubungan itu yg paling baik jika posisi wanita berada di bawah, atau dari belakang...

    Untuk cara medis boleh ikut saran dokter

    BalasHapus
  2. Vivit Amelia14 Juli 2020 16.20

    kalian sekali ketemu bantal lgsg molor atau susah buat tdr? kok bisa ya orang-orang ketemu bantal langsung bobo........

    BalasHapus
  3. Reyhan Ismail14 Juli 2020 22.26

    Pengen kek orang² yang ketemu bantal langsung tidur
    Lah gue, ketemu bantal malah pikirannya kemana². Bisa gak ya ketemu bantal langsung mesra aja ?

    BalasHapus
  4. Anisa Fitria Dewi6 Agustus 2020 14.16

    Hai klien yg gampang banget tidur kalo ketemu bantal tu rahasia nya apa sih?

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar anda ! Semoga bermanfaat, amin.

Ads Privacy | Share Curhat Anda di Forum SorayaBlog | Shop Toko Soraya
CC BY-NC-ND 3.0 | Templates by Way2Themes