Jumat, 10 Agustus 2018

Jika Begini Kejadiannya, Salah Suami ataukah Istri? Humor

SORAYA.web.id. Cerita ini dikirim oleh seorang teman via WhatsUp dalam bentuk gambar berisi keterangan  sebagaimana berikut ini:

Gambar Cerita Humor Suami Istri Siapakah Yang Salah

Sepasang suami istri sedang tidur dengan sangat nyenyak pada malam hari. Tiba-tiba si istri mengigau dengan sangat  keras sambil berteriak: " Mas...Mas...! Bangun Mas...! Bangun Mas...! Suamiku Pulang".



Sang suami yang masih sedang tidur-tidur ayam (belum terlelap) pun kaget ketika mendengar teriakan sang istri, dan dengan kaget melompat keluar jendela ! (wkwkwkw tamat)

Pertanyaannya adalah: Siapakah yang salah dalam cerita humor di atas?

Ilustrasi Logika Jawaban
  • Tanpa sepengetahuan suami, si istri telah melakukan perselingkuhan di rumah dengan pria lain, ketika suaminya sedang bekerja. Namun karena melakukannya secara diam-diam dan penuh perasaan was-was (takut ketahuan suami), maka secara psikologis pengalaman berselingkuh itu tersimpan di memori otak dan terbawa ke dalam tidur hingga menimbulkan igauan.
  • Tanpa sepengetahuan sang istri, si suami ternyata juga seorang peselingkuh di mana ia berselingkuh dengan seorang wanita lain di rumah sang wanita ketika suami wanita tersebut sedang tidak berada di rumah. Dan pengalamannya berbuat selingkuh tersebut telah tertanam di dalam otaknya, sehingga ketika suami dalam kondisi tidak fokus, bercampur antara melamun dan terlelap tidur, dan mendadak mendengar perkataan si istri yang sedang mengigau tentang suaminya. Maka secara cepat dan otomatis, otaknya menampilkan cerita perselingkuhannya dengan wanita lain dengan berpikir secara tidak benar bahwa dia sedang tidur berduaan dalam satu kamar dengan wanita lain, selingkuhannya. Untuk itu, otaknya pun memberikan perintah untuk segera melompak keluar jendera untuk melarikan diri. (Padahal kenyataan, wanita yang mengigau itu adalah istrinya sendiri)
Maka Jawabannya Adalah ...... ?

Lainnya:
Mau Wajah Cantik Seperti Saya ↲ Oleh ↳ http://bit.ly/mauwajah
Buat Tautan ke Postingan ini: Jika Begini Kejadiannya, Salah Suami ataukah Istri? Humor

Animasi Button Soraya: Animasi Soraya copy dan paste di widget sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Komentar Pesbuker: Jika Begini Kejadiannya, Salah Suami ataukah Istri? Humor