Curhat Gadis Kosan, Dari Pada Mikirin Mantan, Mendingan Mikirin Duit

SORAYA.web.id/curhat, seorang gadis tetangga sebelah, anak kosan dalam cerita curhatnya ngomong: mikirin mantan terus menerus sudah capek dan bosan, apalagi sudah jelas dia bersama orang lain, jadi mendingan mikirin yang lainnya saja.

meme soraya curhat gadis mikirin mantan

Terus katanya lagi: Uniknya, tanpa perlu dicari, bahan buat dipikirin ternyata otomatis muncul sendiri bahkan gak bisa dihilangi. mau tau gak lo, gadis itu bertanya dan langsung dijawabnya sendiri, yaitu duit.

Kemudian gadis kosan ini melanjutkan ocehan curhatnya tanpa peduli apakah orang lain suka mendengarkan curhatnya atau tidak.

Sepanjang hari ini jadinya aku mikirin duit kok gak kunjung datang juga, sementara tagihan mulai berdatangan. Bu kosan asal ketemu berpapasan, dia cuma senyum-senyum aneh, biasanya kalau uda senyum2 begitu, tandanya dia minta duit alias dibayar. Sementara itu, aku sudah berusaha sambil jalani bisnis online buat menambah penghasilan bulanan plus uang jajan harian, namun belum juga kelihatan keuntungannya, yang ada kuota pulsaku yang habis disikatnya.


Kata gadis itu lagi, duit-duit, saat ini kau lebih kucintai dari pada mantanku. Walau cuma serupiah saja, ternyata harus kuakui, di saat kepepet untuk pembayaran apapun, kau menjadi begitu penting dan sangat berarti untuk melanjutkan nikmatnya hidup. Kapanpun kau akan datang, aku akan tetap selalu setia menunggu kehadiranmu dan menidurkanmu di dompet kecilku. Dan saat kau datang, maka aku akan menyambutmu dengan tulus dan ikhlas.

Kata Meme:
Kalau Masih Sayang
Jangan Dimantanin
Kalau Uda Mantan
Jangan Disayangin
Quote Meme
Jadilah Seorang Wanita Yang Dibutuhkan Lelaki
Bukan Wanita Yang Membutuhkan Lelaki
Baca Juga Arti Mantan

Posting Komentar

12 Komentar

  1. Dari pada mikirin mantan, mendingan ngajak kamu hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum kenal juga mo ngajak kemana mas @Bagaskara ?

      Hapus
  2. Cuma mo tanya, kalo pas ngeliat foto-foto cowok seksi di internet, apa yg ada di pikiran gadis?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba deh bang @Suhendar tebak apa pikiran para gadis?

      Hapus
  3. Setiap kenalan dengan seorang gadis, pada akhirnya slalu ngajak makan bakso, kenapa ya?

    BalasHapus
  4. Aku malah ga kebayang ke situ. Aku kebayangnya ada monster dalem air yg gede dari apapun yg lagi berlayar di atasnya.

    Haaaaa! Kenapa punya pikiran kek gini sih. Padahal laut & pantai kalo diliat dari gambar pada bagus², tp tetep aja ada pikiran ada monster yg nungguin di dalemnya

    BalasHapus
  5. 女の子を認める19 Juni 2020 11.45

    Kalo dompet menipis, Otak koq juga ikut menipis yak. Pengeluaran hari ini bikin pala gw cekot2.? Terima jasa curhat 24 jam nya kk

    BalasHapus
  6. Gak bisa Move On ya dari mantan? Dangdutann......aja deh...dari pada mikirin Mantan..:)

    BalasHapus
  7. 尋找單身女孩27 Juni 2020 05.00

    Menurutku dulu, mata biru adalah mata yang paling indah. Sampai akhirnya aku banyak melihat foto-foto gadis Indonesia berjilbab. Setelah kulihat-lihat lagi, aku berubah pikiran dan kurasa gadis berjilbab mata hitam lebih menarik

    BalasHapus
  8. Kadang sebal juga sama teman yg curhat tentang mantannya, bilang sudah benci, tapi foto mantannya masih disimpan kaya` azimat di dompetnya

    BalasHapus
  9. Kang Mas Aji8 Juli 2020 03.22

    Hmm, kalau begitu saya serahkan kembali kepadamu Siapa tahu sebagai seorang gadis pikiranmu berubah dan gk menolak apa yg kusebutkan di chatting

    BalasHapus
  10. Ketti Sahera23 Juli 2020 02.28

    Cara biar cepet tidur: Jangan kebnyakan mikirin mantan :v

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar anda ! Semoga bermanfaat, amin.

Ads Privacy | Share Curhat Anda di Forum SorayaBlog | Shop Toko Soraya
CC BY-NC-ND 3.0 | Templates by Way2Themes