Mau Wajah Cantik Seperti Saya? Mau Bibir Manis Seperti saya?

Mau punya mata lentik seperti saya? atau, mau punya tubuh langsung dan seksi seperti saya? ya itu cuma beberapa contoh di antara beberapa kalimat pertanyaan yang biasa digunakan dalam testimoni dan kata-kata iklan produk tertentu di beberapa situs / website yang menjual aneka macam produk kecantikan dan kesehatan.

Pertanyaan itu tentunya ditujukan kepada target user (pembaca) dari kalangan wanita. Secara jujur, jika semua wanita normal di dunia ini ditanya seperti itu, maka tentunya anda akan mendapatkan jawaban yang sama, seperti: IYA, Aku pengen wajah yang cantik. IYA, gue sih mau banget punya mata yang lentik. Pasti dong, Saya mau juga punya bibir yang dianggap manis, memang sih aku berharap bisa ngurusin badan dan bisa punya tubuh langsing dan seksi.

wajah wanita cantik berjilbab putih

Menyikapi Bahasa Iklan
Iklan yang sukses tentulah iklan yang bisa membuat orang yang ditujunya tertarik terhadap produk yang ditawarkan hingga mereka membeli dan menggunakannya. Mungkin anda termasuk di antara orang yang tertarik pada produk kecantikan tertentu setelah anda membaca kata-kata hebat di dalam iklan produk. Tertarik untuk membeli. Tertarik untuk memiliki dan bisa seperti apa yang diiklankan.


Menyikapi bahasa iklan yang bombastis, sebaiknya anda lebih bijak kecuali anda memiliki uang lebih dan sangat penasaran ingin mencobanya. Perlu juga anda pertimbangan adanya resiko ketika produk tersebut tidak cocok dengan kulit wajah atau tubuh anda, mengingat kondisi tubuh setiap orang belum tentu sama dan bisa memberikan respon berbeda ketika mengkonsumsi produk yang sama.

Selain itu, apakah betul wajah anda memang tidak cantik? Apakah anda sudah mensyukuri apa yang sudah diberikan Allah kepada anda?

Posting Komentar

9 Komentar

  1. Mau juga dong lihat wajah gadis cantik berjilbab

    BalasHapus
  2. Mungkin para wanita itu paling suka kalo ada produk super instan dan lengkap, cukup satu produk kecantikan tapi bisa buat jerawat di wajah hilang, kulit wajah langsung mulus, wajah cinklong, plus ketemu jodoh pria tampan idamannya...

    BalasHapus
  3. Semua cowo itu pengen cewe nya cantix, tp gk semua cowo bisa beliin kebutuhan kosmetika cewe`

    BalasHapus
  4. Cantik atasannya, bawahannya lebat..

    BalasHapus
  5. kata pria, Wanita cantik itu, bibirnya pasti manis

    BalasHapus
  6. 美しい顔が欲しい15 Juni 2020 03.07

    cewek cantik sering bilang “cantik wajah itu bukan segalanya,yg penting cantik hati”.

    Ya iyalah dia pasti bisa bilang gitu, karena memang sudah terlahir sebagai cewek cantik, coba dia terlahir sebagai cewek yg gak cantik, pasti beda ucapannya

    *Wajah dengan tangan di mulut*

    BalasHapus
  7. Agung Nugroho10 Juli 2020 03.40

    Kalo menurutmu cewe itu jelek, coba deh lihat dia pas pake make up. Ya begitulah kira-kira cantiknya cewek ittu ketika mempunyai banyak uang, pintar merawat wajah, kenal skincare, dan pas dia udah glowing.

    BalasHapus
  8. Kalo sy sih gak mau, karena saya cowok, tapi bagi Wanita harus tau bahwa dengan meminum air 2 liter sehari dapat memputihkan wajah jika di barengi dengan skincare hehe

    BalasHapus
  9. Kalo cowok yg ditanya, pasti jawabnya mau dong liat wajah cantik wanita berjilbab, palagi kalo mereka ditanya mau gk liat bibir bawahnya juga, pasti jawabnya mau banget :v, tipis pa tebal bibir bwh cewek jilbab, slalu bikin penasaran para cwok

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar anda ! Semoga bermanfaat, amin.

Ads Privacy | Share Curhat Anda di Forum SorayaBlog | Shop Toko Soraya
CC BY-NC-ND 3.0 | Templates by Way2Themes