. Ku telah mencoba memberi tahumu dan menunjukkan tentang bagaimana kesetiaan ini sepanjang waktu hingga tubuh ini seakan mengering terkuras kehilangan energinya, tulang ini terasa lemas kehilangan sumsumnya, namun hati yang keras tetaplah tidak lunak bagaikan batu gunung yang tercipta dengan bahan yang keras.

photo Soraya Wanita Berjilbab Kesetian Gadis Berkerudung

Mungkin benarlah apa kata orang bahwa sia-sialah memberikan cinta dan kesetiaan pada seseorang yang tidak pernah bisa mengerti apa arti cinta dan kesetiaan itu. Namun hanyalah keyakinan diri yang masih melekat dan menjadi motivasi untuk tetap dalam jalur kesetiaan sebagai seorang wanita yang mencintai dan berharap mendapatkan kesetiaan dari cintamu, walau tidak sedikit orang mengatakan bahwa itu adalah kebodohan

Seperti ungkapan bahwa:

Memiliki seseorang yang bisa memahami kepribadian anda, itu 100 kali jauh lebih baik dari pada memiliki seseorang yang mencintai anda tapi tidak faham sedikitpun tentang anda.

Mungkin aku bisa mencintaimu, bahkan hingga detik ini, tidaklah berkurang rasa cinta dan kesetiaan ini walau sedikitpun, tapi mungkin akulah juga yang tidak bisa memahamimu dengan benar, sehingga segala usaha yang kulakukan tidaklah sesuai dengan cara dan bagaimana yang kau inginkan. 

Baca Juga

Pada akhirnya, kesadaran yang muncul adalah bahwa menuntut untuk mendapatkan lebih banyak nilai-nilai kesetiaan dan cinta itu hanyalah ego yang ada dalam diriku. Karena sesungguhnya, tanpa perlu kupinta, kau pun sebenarnya telah berusaha mencintaiku dengan caramu dan memberikan kesetianmu dengan sayangmu.