Foto Selfie Gaya Gadis Centil - Gadis Berjilbab

SORAYA.web.id, membuat foto selfie memang disukai banyak wanita pemilik hape yg hobi sosmed. Karena sangat mudah dilakukan menggunakan handphone berkamera.

foto selfie soraya gadis berjilbab centil

Tentunya dengan beragam tujuan selfie, baik sekedar hiburan πŸ‘, cari teman πŸ‘«, ingin terkenalπŸ‘», hingga foto selfie cari jodoh πŸ’ž.

Para gadis sosmed bahkan pintar-pintar membuat ragam gaya foto selfie unik dan menarik yang memperlihatkan ragam ekspresi wajah mereka, mulai dari ekspresi centil, cemberut, lagi beteh, wajah bosan, expresi lucu, sedih, dll.

Posting Komentar

7 Komentar

  1. Pengalaman jadi sales coba masarin produk dari rumah ke rumah hingga di sebuah rumah megah, kemudian dari dalam muncul seorang gadis berwajah cantik banget. Lagaknya centil, kalo ngomong, kusuka perhatiin bibirnya yg centil-centil manja... Sayangnya gadis centil itu gak mau beli produk yg sedang kupasarkan haha,,,

    BalasHapus
  2. Kalo ketemu gadis centil berjilbab itu lagi, rasanya pengen banget nyubit bibirnya yg ranum itu

    BalasHapus
  3. Si Gadis Centil Itu sekarang sudah Lulus SMA di Masa Pandemi Covid-19. Haha gadis centil berjilbab alumni corona. Entahlah apa si Gadis centil berjilbab itu mungkin sudah siap kawin atau mau ngelanjutin pendidikan ke kuliah

    BalasHapus
  4. Pingin tau apa sih Indikator cewe centil dimata cowo tuh ?
    Cewe centik yg kaya gimana si?

    BalasHapus
  5. Cewe centil itu bawaan alami, gk bisa dirubah. Cuman banyak juga cowok yg gak suka cewe centil

    BalasHapus
  6. Wkwk Kenapa doi jd cewek cantik banget sih ya ampun. kek gadis remaja, centil bgt njir mukanya.

    BalasHapus
  7. Anto Setiyawan6 Juli 2020 17.28

    Baru kutahu kalo Si Gadis berjilbab Centil Itu pernah satu bangku SMA denganku. Pengen rasanya mencubir bibirnya !

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar anda ! Semoga bermanfaat, amin.

Ads Privacy | Share Curhat Anda di Forum SorayaBlog | Shop Toko Soraya
CC BY-NC-ND 3.0 | Templates by Way2Themes