Jumat, 08 November 2019

Bagimana Memulai Percakapan Dengan Seorang Gadis / Wanita Baru Dikenal?

SORAYA.web.id. Penting bagi Anda untuk memulai percakapan dengan seorang gadis 👩 wanita yang baru anda kenal dengan cara yang tepat, jika maksud anda agar dia tertarik kepada Anda atau hanya sekedar ingin berkenalan.

Ada banyak pria atau cowok yang tidak terbiasa dan tidak memiliki keberanian (minder) akan merasa tertekan ketika mereka hendak memulai percakapan dengan seorang gadis yang tidak dikenalnya, dan sebaliknya sang gadis pun merasa mendapatkan intimidasi ketika si pria memulai percakapan dengan cara yang salah.

Jika anda termasuk jenis pria/cowok yang seperti itu maka anda mungkin merasakan kecemasan saat ingin berbicara dengan seorang gadis, dan tidak tahu bagaimana memulai sesuatu seakan mulut dan tubuh anda terkunci.

Sebelum anda memulai percakapan ada baiknya anda memahami beberapa kondisi perkenalan umum dalam beberapa pertanyaan sederhana berikut ini:

Apakah Anda Termasuk Cowok yang Minder?
Anda harus menenangkan diri anda lebih dahulu. Membuang semua kecemasan yang menggangu. Anda harus santai 👦 supaya anda bisa memulai berbagai percakapan yang menarik. Pada kasus minder yang berat, mungkin anda memerlukan bantuan seorang psikolog untuk mengatasi kecemasan yang berlebihan.

Apakah Ini Pertama Kalinya Anda Bertemu?
Menemukan hal-hal untuk dibicarakan dengan seorang gadis baru dikenal mungkin akan sulit bagi anda, tetapi panduan artikel ini hanyalah untuk memudahkan anda. Begitu anda mengetahui apa yang harus dibicarakan dengan seorang gadis, ditambah dengan sedikit pesona dan keramahan anda, maka akan membuat anda segera terhubung dengan dia hingga pada tingkat yang romantis.

Jika anda bertemu gadis tersebut di suatu acara atau tempat tertentu tanpa disengaja di mana dia sedang berdiri atau duduk sendirian. Kemudian anda mendapatkan kesempatan untuk mendekatinya. Maka pastikanlah lebih dahulu jika gadis tersebut tidak sedang bersama pria lain. Karena bisa saja gadis tersebut sedang menunggu seseorang atau sedang bersama orang lain yang sedang pergi untuk sesaat.

Setelah anda yakin memang tidak ada orang lain yang sedang bersamanya, maka anda dapat melakukan pendekatan (pedekate) dan memulai percakapan perkenalan setelah terlebih dahulu anda meminta izin darinya.

Apa Tujuan Anda Ingin Berbicara Dengannya?
Misalnya karena anda tertarik dengannya dan kemudian anda ingin membuatnya tertarik kepada anda. Atau hanya tujuan percakapan biasa guna menambah pertemanan, dll. Memahami apa tujuan anda akan sangat berguna untuk membangun misi dan dasar-dasar pertanyaan awal selama percakapan berlangsung.

Anda tahu bahwa sebenarnya anda adalah pria yang baik dan menarik untuk wanita yang cocok untuk anda, untuk hal itu, anda hanya perlu membuat sang wanita melihatnya. Sebagai pria, anda akan memiliki semua keterampilan untuk mengedepankan langkah terbaik pada gadis manapun yang menyukai pria (lawan jenisnya), dan membuatnya ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan anda.

Apa Yang Ingin Anda Bicarakan?
Mengetahui apa yang harus dikatakan kepada seorang gadis adalah salah satu kunci untuk membangun hubungan. Lagipula, bagaimana anda bisa saling mengenal pada tingkat yang lebih dalam jika Anda tidak memiliki sesuatu untuk dikatakan?

Jika Anda merasa sulit atau bingung untuk membicarakan hal-hal tertentu, maka ada beberapa trik yang dapat Anda gunakan untuk memulai percakapan yang menarik dengan gadis-gadis yang anda temui. Di antaranya memulai dengan pertanyaan-pertanyaan perkenalan sederhana.

Awalilah percakapan perkenalan anda menggunakan bahasa yang sopan dan intonasi yang lembut dan serius. Dimulai dengan memberikan pertanyaan-pertanyaan sederhana untuk membangun keakraban dan saling kenal mengenal.

Contoh Pertanyaan Perkenalan:
  • Bolehkah saya tahu nama mbak siapa? (Sebutan mbak bisa diganti sesuai budaya kesantunan dalam bahasa lokal di daerah anda, misalnya diganti dengan sebutan: adik, neng, mbakyu, dll)
  • Dari tadi abang perhatikan adek sendirian saja, kalau abang boleh tahu, sebenarnya adek sedang menunggu siapa? (Ini untuk memberitahukan kepadanya bahwa keberadaan si gadis telah menarik perhatian anda dan sekaligus juga ingin mengetahui apakah ia sedang menunggu pria lain atau entah siapa)
  • Menurut neng, apa yang kurang dari acara ini? (jika anda bertemu dengannya di suatu acara)
Anda bisa mengembangkan pertanyaan percakapan serius hingga ke tingkat keakraban yang romantis dengan diselingi kata-kata candaan, guraun yang bisa membuatnya tersenyum atau tertawa sehingga ia akan tetap merasa selalu nyaman selama berdekatan dan melakukan percakapan dengan anda dan mulai menyukai diri anda.

foto meme lucu soraya gadis lucu Kamu itu kelihatan pendiam ya

Jika keakraban antara anda dan si gadis sudah mulai terlihat, maka anda dapat menghangatkan suasana sekaligus sebagai selingan romantis di antara keseriusan dan canda akrab. Untuk hal ini, anda bisa menggunakan kata-kata canda lucu yang bisa bikin dia kepo sekaligus merasa hangat.

Berikut ini Contoh Kata-Kata Canda Lucu Bikin Kepo Para Gadis
  • Ada 3 hal yang paling aku sukai di dunia ini, yaitu: MATAHARI, BULAN, SAMA KAMU Matahari buat siang hari, bulan buat malam hari, dan kamu buat aku selamanya... 
  • Cuaca sekarang gak nentu ya, mendung terang, lagi mendung, terang lagi, terang2an aja, kalo aku suka sama kamu 
  • Oh ya kamu tau gak perbedaannya antara kamu dengan security? Security itu menjaga keamanan, kalo kamu menjaga hati aku... 
  • Kalo deket kamu, aku kayak mentega deh yang ketemu wajan panas, jadi langsung meleleh gitu ? 
  • Tau gak kenapa kue donat itu bolong tengahnya? Gak tau pasti ya... Karena yang gak bolong itu, cintaku padamu... 
  • Oh ya, entar malam kamu ada acara gak? Kalo gak ada, ikut aku yuk jalan-jalan, jalan-jalan ke langit, buat mastiin, kalo kamu itu lebih indah dari pada bintang.. 
  • Uda gak usah senyum2 Tau gak perbedaan antara jam 12 sama kamu? Bedanya, kalo bangun jam 12 itu namanya kesiangan, tapi kalo kamu itu kesayangan... 
  • Kamu itu kelihatan pendiam ya? saya ngomong banyak tapi kamu Cuma senyum-senyum doang, emang kamu pendiam ya, diam-diam mencintaiku.... 
  • Aku mau kayak indomaret sama alfamaret gitu, yang di manapun kamu berada, di situ selalu ada aku menemani kamu.. 
  • Oh ya, dari tadi kamu diam aja ya,,, aku suka deh yg pendiam gitu, supaya kamu diam di hatiku aja jangan kemana-mana.. 
  • Kamu tau gak persamaan kamu dengan nyamuk.... gak tau kan Iyalah pasti gak tau,,, sama-sama mengganggu tidurku, jadi keingatan terus tiap malam,,, 
  • Oh ya ngomong2 kaki kamu kenapa? Oh gak apa2 ya, berarti bisa dong entar malam jalan sama aku 
  • Cinta dan sayangku ke kamu itu kaya kuku. Meskipun di potong, tetep tumbuh terus. 
  • Kalo kamu jadi senar gitar aku gak mau ah jadi gitarisnya, abis aku gak mau mutusin kamu. 
  • Kamu tau nggak tadi malem aku mimpi nyasar kemana?" | "Kemana?" | "Kehatimu.
Buat Tautan ke Postingan ini: Bagimana Memulai Percakapan Dengan Seorang Gadis / Wanita Baru Dikenal?

Animasi Button Soraya: Animasi Soraya copy dan paste di widget sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

Komentar Pesbuker: Bagimana Memulai Percakapan Dengan Seorang Gadis / Wanita Baru Dikenal?