Kamis, 26 Juli 2018

Photo Selfie Soraya Tentang Perasaan Cinta

Masalah cinta memang tak bisa lepas dari kehidupan manusia. Cinta hadir dalam semua hal kehidupan manusia. Tidak hanya hadir dalam persoalan hubungan seksual saja, namun juga bisa muncul dalam berbagai hal yang terhubung dengan kehidupan manusia itu sendiri.

photo selfie meme soraya wanita berjilbab hijab cinta membahagiakan

Dimulai dari mencurahkan cinta kepada seseorang yang dikasihi, hingga cinta kepada sesuatu yang disukai. Tidak hanya cinta kepada wanita (pria), tapi juga cinta kepada harta benda, jabatan, pekerjaan, hobi, binatang kesayangan, partai politik, artis selebritis terkenal, aktivitas dunia maya, bisnis, dan lain sebagainya.

Baca Juga:
 http://j.mp/cintaataubenci

Perasaan cinta memang sudah ada secara alamiah sebagai anugrah (nikmat) yang diwariskan secara otomatis turun temurun oleh kakek buyut kita terdahulu (Nabi Adam dan Hawa). Namun Tuhan (Allah Subhanahu Wa ta`ala)  menginginkan kita sebagai manusia (hamba Allah) untuk mencurahkan cinta hanya kepada sesuatu yang dibolehkan saja.



Selain itu, cinta terhadap sesuatu adalah tidak boleh sama atau melebihi dari cinta kita sebagai hamba kepada sang Pencipta (Khaliq) dan Ajaran-NYA.

Photo Soraya Lainnya:
Photo Selfie Soraya Saat Sedang Makan Sendirian - http://bit.ly/sorayaselfie

Buat Tautan ke Postingan ini: Photo Selfie Soraya Tentang Perasaan Cinta

Animasi Button Soraya: Animasi Soraya copy dan paste di widget sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Komentar Pesbuker: Photo Selfie Soraya Tentang Perasaan Cinta