Sabtu, 29 September 2018

Video Gempa dan Tsunami #PrayForDonggala dan #PrayForPalu Sulawesi Tengah

SORAYA.web.id. Tidak ada seorang pun yang secara sadar menginginkan terjadinya bencana bagi dirinya sendiri kecuali oleh mereka yang sedang putus asa atau gila. Namun terkadang bencana bisa terjadi kapan saja tanpa terduga kepada siapa saja baik sadar ataupun tidak.

Berikut ini merupakan berita bencana mengabarkan tentang adanya gempa dan serangan gelombang tsunami Palu pada hari Jum`at 28 september 2018 waktu Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah. Menurutt Badan Metereologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyatakan tsunami terjadi di pantai Palu dan Mamuju, Sulawesi Barat.


Bangunan Rusak Parah Akibat Gempa di Donggala SulTeng

Sejak beberapa jam yang lalu, peristiwa bencana ini telah mendapatkan perhatian Neziten di berbagai situs sosial mereka seperti twitter dan facebook. Khusus trending topik di Twitter, menampilkan tagar #PrayForDonggala dan #PrayForPalu.

Anda bisa berpartisipasi membantu para korban bencana dengan membantu menyebarkan berita ini ke seluruh tetangga anda yang belum tau dan ke seluruh dunia dan mengajak mereka untuk menyumbang melalui intansi resmi pemerintah maupun swasta yang mengurus hal tersebut.


Tsunami dilihat dari jembatan 4 atau jembatan kuning di daerah Talise, Kota Palu

Semoga mereka yang selamat dari bencana tersebut, diberikan kesabaran dan kekuatan serta bantuan dari siapa saja untuk dapat mengatasi akibat dari bencana gempa dan sunami tersebut.

foto video akibat bencana tsunami di donggala palu

Buat Tautan ke Postingan ini: Video Gempa dan Tsunami #PrayForDonggala dan #PrayForPalu Sulawesi Tengah

Animasi Button Soraya: Animasi Soraya copy dan paste di widget sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Komentar Pesbuker: Video Gempa dan Tsunami #PrayForDonggala dan #PrayForPalu Sulawesi Tengah