Kamis, 31 Maret 2016

Apakah Sebutan Cantik itu Hanya Milik Wanita saja?

Pada hakekatnya, kecantikan itu bersifat subjektif dalam pandangan setiap orang, di mana setiap orang, baik pria maupun wanita tentu mempunyai pendapat masing-masing tentang cantik. Karenanya, jika anda seorang wanita, anda tidak perlu berkecil hati ketika ada orang lain yang mengatakan kepada anda kalau wajah anda itu jelek, dan anda tidak perlu juga merasa sombong ketika orang-orang di sekitar anda mengatakan bahwa anda termasuk wanita yang cantik, sebab masih banyak lagi orang yang akan melihat anda kebalikannya, atau masih banyak wanita lain di dunia ini yang lebih cantik dari pada anda, dan akan selalu begitu.

soraya animasi wanita cantik

Apakah sebutan cantik itu hanya milik wanita saja?
Ternyata tidak. Berbagai barang unik dan antik terkadang disebut juga dengan barang cantik. Bermacam-macam lukisan wanita yang dianggap berkelas dan berseni juga disebut lukisan cantik. Berbagai lokasi pemandangan alam yang dianggap menarik sering juga disebut dengan pemandangan yang cantik. Bahkan maaf, di antara para bencong (waria di negara korea, dll) ada yang dianggap sangat cantik dan mengungguli kecantikan kebanyakan orang yang asli dari lahirnya emang wanita. Namun begitu, semua yang asli wanita itu adalah cantik, karena pada hakekatnya Wanita itu identik dengan kecantikan.



Khusus pada wanita, Jika nilai kecantikan wanita hanya didasari pada penampilan fisik semata, maka kecantikan hanyalah bersifat subjektif sebatas pandangan makhluk belaka. Namun jika kecantikan didasari kepada budi pekerti yang mulia, akhlakul karimah, wanita yang beriman dan bertakwa, maka kecantikannya akan bersifat ukhrowi (dilihat oleh tuhan sebagai wanita muslimah yang sholehah)

Lainnya:
Arti Cantik dan 3 Orang Macam Orang di Dunia yg Mencari Cantik
Apa Kata Pria Tentang Kecantikan Wanita
Buat Tautan ke Postingan ini: Apakah Sebutan Cantik itu Hanya Milik Wanita saja?

Animasi Button Soraya: Animasi Soraya copy dan paste di widget sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Komentar Pesbuker: Apakah Sebutan Cantik itu Hanya Milik Wanita saja?