Jumat, 29 Januari 2016

Arti Cantik dan 3 Macam Orang di Dunia Yg Mencari Cantik

Sebelum anda mengetahui tentang siapa 3 macam orang di dunia ini yang paling suka mencari cantik, lebih dahulu saya ingin anda memahami arti cantik menurut bahasa dan apa kata banyak orang tentang cantik.

Arti Cantik
Menurut bahasa Indonesia (linguistik), arti cantik itu wajah yang elok; muka molek atau sesuatu yang dianggap indah dalam bentuk dan buatannya, atau apa saja yg dianggap bagus. Menurut definisi istilah (terminologi), cantik memiliki banyak pengertian tergantung dari mana anda anda menerjemahkannya.  (Baca: Definisi Kecantikan Wanita)

animasi wanita cantik

Apa Kata Orang Tentang Cantik
  • Kau katakan padaku kalau akulah gadis yg paling cantik di matamu, tapi aku heran ya, matamu masih aja ngeliat ke gadis lainnya. 
  • Dari belakang aku lihat rambutnya panjang terurai, bodinya aduhai, cantik banget, cantik cantik, tapi....saat kupanggil dan dia menoleh sambil menjawab: Oappa...(sial suara bencong Taman Lawang)
  • Cantik itu bukan dari parasnya melainkan dari kerendahan hatinya dan bagaimana cara dia memperlakukan org lain.
  • Suami yg setia itu, jika harus menyimpan 1 photo wanita di dalam dompetnya, itu pasti photo wajah istrinya, walau banyak gambar wanita cantik lain yg ditemukan.
  • Kamu salah, wanita yang kamu lihat di mall itu bukanlah Soraya artis cantik terkenal sebagai penyanyi dandut Indonesia, dia itu Aya, yang menulis sebuah blog curhat wanita.
  • Sejujurnya, cewek mancung itu memang cantik. But, cewek pesek itu yg lebih luar biasa ngegemesinnya kecenya, apalagi manisnya... hahaha aku love ♥ kedua-duanya...
  • Cewek cerdas dan cantik itu bukan yg pandai bergaul. Tapi, dia yg bisa melindungi diri dari pergaulan yg bisa merusak masa depannya
  • Semua wanita itu cantik mbak, tp kalo gak ada skill sama aja murahan mba
  • Perlu juga kalian tahu, menjadi seorang Istri itu, pake modal cantik aja ga cukup, harus bisa masak dan pandai bermain di atas ranjang.
  • Istriku, kamu itu cantik luar biasa, tapi akan lebih cantik kalau kamu sekarang buka baju aja ya.
  • Cewek sabar itulah yg cantik. Karna sabar itu mahal harganya dan Jarang ada yg punya. Contohnya, Saya.
  • Say, kamu itu pacarku yg cantik banget sayang,  mau diajak kemana-mana sama aku walau harus naik angkot. Aku semakin cinta sama kamu
  • Cantik itu wanita yg bisa menjaga sikap, sifat & auratnya. ♥ Itu akulah orangnya
  • Wanita muslimah yang menutup aurat sempurna itu sangat cantik tanpa make-up walau wajah penuh dengan rembesan keringat!
  • Secantik-cantiknya dan sebaik-baiknya perempuan itu, pasti selalu ada ajalah kekurangannya di sono sini. Karena itu, kepada lelaki, bersediakah kau menerimaku? emang aku cantik apa?
  • Perempuan pintar itu perempuan yg merasa cantik saat memakai pakaian tertutup & selalu mencerahkan wajahnya dgn air wudhu. Setuju?
  • Nilai plus (+) dari seorang cewe itu ya dari attitudenya. Walaupun cantik tapi ga punya attitude, itu minus (-)
  • Cantik tapi kalo murahan itu ibarat kayak barang yang engga laku terus diobral !!! Kasian deh loe !
  • Mama kamu waktu itu ngidam apa? Makan apa? Kok punya anak cantik banget kayak kamu....aku bersyukur deh
  • Perempuan yg paling cantik di dunia itu cuma ibuku. Dia itu seperti bidadari. Dia cantik, berhati lembut. Dari dirinya hanya ada kasih dan sayang kepadaku.
  • Cewek cantik itu kalau tersenyum kepada seorang pria, bisa membuat pria itu tergila-gila dan terbayang kepadanya hingga beberapa saat.
  • Bagiku, istri cantik itu seperti Gitar Listrik di rumahku yg bisa dipetik dan dimainkan sepuasnya
Mungkin anda punya pendapat sendiri tentang cantik. Silahkan tambahkan via kolom komentar yang tersedia.

3 Macam Orang di Dunia yang Mencari Cantik
Berikut ini adalah 3 macam orang yang sangat ingin mencari atau menemukan si cantik, antara lain adalah:
  1. Wanita. Diciptakan memang identik dengan kecantikan. Karenanya, wanita normal itu tentu akan suka dengan kecantikan dan mendambakan dirinya bisa tampil cantik di hadapan pasangan atau suaminya.
  2. Bencong / Waria / Transgender. Orang yg diciptakan sebagai pria dan memiliki alat kelamin pria (penis). Namun sebab pergaulan, perubahan emosi jiwa sikap prilaku dll telah membuatnya pengen menjadi wanita cantik.  Baca: Tentang Apa itu LGBT.
  3. Lelaki Normal. Semua pria normal menyukai cewek-cewek cantik menurut kaca mata mereka. Khusus yg dimaksudkan dalam macam ke-3 ini adalah kaum pria jomblo yang sedang mencari calon istri cantik atau pasangan hidup / pacar yg cantik.
Buat Tautan ke Postingan ini: Arti Cantik dan 3 Macam Orang di Dunia Yg Mencari Cantik

Animasi Button Soraya: Animasi Soraya copy dan paste di widget sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Komentar Pesbuker: Arti Cantik dan 3 Macam Orang di Dunia Yg Mencari Cantik