Senin, 19 Desember 2016

Cara Memuliakan Wanita dan Mengangkat Derajat Perempuan

SORAYA.web.id/wanita : Memuliakan wanita bukanlah dimaksudkan dengan memberikannya tempat atau kedudukan yang tinggi tanpa memperhatikan kondisi dan kemampuan wanita itu sendiri, namun memuliakan wanita adalah memberikannya hak dan kewajiban sesuai tugas dan kodratnya sebagai wanita.

soraya bermimpi jadi wanita mulia
Di antara Cara Memuliakan Wanita:
Memuliakan wanita bisa juga dengan cara memberinya kesempatan untuk berobah dari wanita yang tidak baik menjadi wanita yang baik-baik. Memberikannya kesempatan untuk berubah dari Wanita Malam yang berada dalam dunia kegelapan, menjadi wanita yang bersinar penuh dengan cahaya berkah dari Tuhan.

Memuliakan wanita itu tidak dengan membiarkan wanita itu berada dalam kebodohan, ketidaktahuan, kejahiliyahan, melainkan membimbing sang wanita, dan mengajarkan serta mendidiknya untuk tahu, apa-apa saja yang boleh dilakukannya dan apa-apa saja yang tidak boleh dilakukannya.

Baca Juga: 
Memuliakan wanita itu dengan mengangkat derajat mereka dari lembah kenistaan dan penderitaan, ke istana penuh berkah dan bahagia. Membuat mereka tahu apa arti kehidupan yang sebenarnya dan apa tujuan hidup serta kemanakah manusia setelah kehidupan dunianya berakhir.
Memuliakan wanita itu adalah mengajak mereka untuk melewati dan hanya menggunakan jalan yang sudah diajarkan oleh Rasulullah SAW serta tidak mengikuti jalan setan.

Memuliakan wanita itu dengan mengajarkan mereka al-Qur`an dan al-hadits serta memandu mereka cara mengamalkan (mengaplikasikan) kedua kitab suci tersebut dalam kehidupan mereka sehari-hari baik sebagai wanita personal (individu pribadi), sebagai seorang istri, anak perempuan, gadis, maupun menjadi wanita karir yang terjun dalam dunia bisnis, politik, sosial, dan lain sebagainya.
Jika Kamu Masih Bisa Bermimpi, Tandanya Kamu Masih Bisa Tidur. Selamat Malam
Buat Tautan ke Postingan ini: Cara Memuliakan Wanita dan Mengangkat Derajat Perempuan

Animasi Button Soraya: Animasi Soraya copy dan paste di widget sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Lokasi: Indonesia

Komentar Pesbuker: Cara Memuliakan Wanita dan Mengangkat Derajat Perempuan