Rabu, 06 Januari 2016

Video Bayi Menggemaskan~Ya Allahu Yaa Rabbii

Semua bayi sebenarnya menggemaskan, lucu, imut-imut, menyenangkan, terutama menurut ke-2 orang tua mereka. Bayi yang bisa dilahirkan dengan selamat dan sehat merupakan anugrah sekaligus menjadi amanah bagi kedua orang tuanya untuk dibimbing, dididik, dstnya.

Video Ya Allahu Yaa Robbi Bayi Menggemaskan
Dalam rekaman video bayi ini,  menampilkan bayi perempuan berusia 5 bulan yang sedang fokus mendengarkan irama lagu: Yaa Allahu Yaa Rabbii dengan diiringi suara gitar yang dinyanyikan langsung oleh ayah/papanya.


Ya Allahu Yaa Rabbi
Bayi (Anak) adalah harapan bagi semua orang tua untuk menjadi penerus (generasi) ke-2 ortunya ketika ia dewasa kelak. Mempunyai bayi sehat yg dapat menjadi orang dewasa adalah keinginan hampir semua orang yang sudah menikah (berkeluarga). Walau tidak sedikit di antara mereka yang bertahun-tahun sudah menikah, namun belum mendapatkan keturunan (Semoga Allah memberikan mereka yg tidak putus asa dan mau berusaha serta berdoa kepada ALLAH, keturunan yang sholeh dan sholehah Amin)

Ya Allahu Yaa Rabbii
Semua orang yg hidup, melewati proses kehidupan dari perut ibu (kehamilan +/- 9 bulan). Kemudian dikeluarkan dari perut sang ibu (dilahirkan) menjadi bayi. Selanjutnya, menjadi orang dewasa. Karenanya, sepatutnya kita bersyukur kepada Allah dan tidak lupa berbakti kepada ke-2 orang tua yang telah merawat dengan penuh cinta dan bersusah payah.

Tonton Video Bayi Lainnya:
Video Bayi Suka Mainin Dot
Video Bayi Tertawa Lucu

Buat Tautan ke Postingan ini: Video Bayi Menggemaskan~Ya Allahu Yaa Rabbii

Animasi Button Soraya: Animasi Soraya copy dan paste di widget sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Lokasi: Kota Tgr. Sel., Tangerang Selatan, Banten, Indonesia

Komentar Pesbuker: Video Bayi Menggemaskan~Ya Allahu Yaa Rabbii