Sabtu, 21 November 2015

Video Bayi Tertawa Lucu, Membuat Bayi Tertawa

Jika langsung ke youtube, anda akan menemukan banyak video bayi lucu dari luar negeri maupun lokal Indonesia dengan beragam aksi kelakuan lucu, dll.

Mungkin tidak semua bayi memiliki karakter lucu (pelucu), namun ada beberapa bayi aktif  yang memiliki sensitifitas terhadap berbagai hal yang menurut mereka lucu sehingga mereka tertawa. Sering kali pula tawa dan kelakuan lucu si bayi membuat ke-2 orang tua dan orang-orang sekitarnya menjadi senang mendengarkan dan melihat si bayi tertawa dan kelakuan kocaknya.

Saat ini, banyak ortu yang berusaha mengabadikan bayi lucu tertawa mereka dan mengupload rekamannya di berbagai situs sosial media. Selain itu, rekaman video bayi lucu saat ini bahkan menjadi salah satu hiburan yang suka ditonton oleh jutaan user pengguna online di dunia maya seperti di youtube, facebook, dll.

Berikut ini adalah salah satu video dalam kategori bayi tertawa lucu terbaru diupload beberapa jam yang lalu di youtube. Dibintangi oleh bayi yang bernama Syahira Talia Ramadhani berusia sekitar 4,5 bulan...


Membuat Bayi Tertawa
Jika anda memiliki bayi atau keponakan yang masih bayi, mungkin sudah berpengalaman dalam membuat bayi tertawa. Namun jika belum berpengalaman, dan ingin membuat bayi anda tertawa lucu, berikut ini dua metode sederhana yang bisa anda coba:
  • Berinteraksi langsung dengan bayi anda melalui permainan mimik wajah dan suara suara aneh atau melakukan gerakan-gerakan tertentu yang disukai oleh bayi.
  • Memainkan berbagai jenis mainan yang bisa bergerak lucu dan mengeluarkan suara unik yang dapat memicu sensor saraf pelucu si bayi sehingga bisa tertawa.
Metode di atas lebih tepat jika dilakukan oleh ke-2 orang tuanya atau orang yang sudah akrab dan dikenal baik oleh si bayi.

Jika anda mempunyai pengalaman dengan cara lain dan ingin berbagi, silahkan pergunakan kolom komentar di bawah ini untuk menceritakan bagaimana cara anda dalam membuat bayi bisa tertawa.

Video Bayi Lainnya:
Seorang Ayah Bermain Dengan Bayinya
Buat Tautan ke Postingan ini: Video Bayi Tertawa Lucu, Membuat Bayi Tertawa

Animasi Button Soraya: Animasi Soraya copy dan paste di widget sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Komentar Pesbuker: Video Bayi Tertawa Lucu, Membuat Bayi Tertawa