, apa menu makan siang dan makan malam kamu pada hari ini? jika kamu senang makan makan nasi dengan lauk daging ayam betina, maka bagian mana dari daging ayam yang lebih kamu sukai untuk dinikmati, bagian dadanya atau pahanya?

Photo Soraya Ferani Dhita cewek hijaber cantik ayam kampus pilih dadanya atau pahanya

Jika setelah digoreng atau diolah (dimasak) dengan cara tertentu, ayam betina akan dapat menjadi menu lauk yang lezat buat makan siang atau makan malam anda, maka istilah ayam kampus sama sekali tidak berhubungan dengan makanan atau pun lauk pauk. 

Apakah anda pernah mencoba kelezatan menu spesial daging lembut ayam kampus? (Lihat forum Video: Cewek Hijaber Mahasiswi Ayam Kampus Open Pilih Dadanya atau Pahanya?)

🐥 Istilah Ayam Kampus

Menurut Wikipedia, arti kata Ayam kampus adalah sebuah istilah yang diberikan untuk pekerja seks komersial (PSK) dari kalangan mahasiswi. 

Istilah ayam kampus adalah penyebutan atau panggilan bagi para gadis atau cewek-cewek yang masih berstatus mahasiswi (kuliah) di salah satu perguruan tinggi (universitas) yang ada, di mana mereka juga memiliki pekerjaan sampingan atau pekerjaan tetap yang berhubungan dengan layanan seks komersial.

🐣 Penampilan Ayam Kampus

Pada saat sedang belajar atau kuliah di kampus, para gadis mahasiswi yang berstatus sebagai ayam kampus dapat membaur (bergaul) dengan para mahasiswa/mahasiswi lainnya. Mereka mengikuti studi perkuliahan sebagaimana peraturan program studi di universitas yang mereka ikuti.

Pada umumnya, gadis-gadis ayam kampus akan menyembunyikan status mereka sebagai ayam kampus sehingga teman-teman sekelasnya tidak mengetahui, namun mungkin saja ada yang mengenali mereka.

Secara fisik, cewek-cewek ayam kampus memiliki paras wajah yang cantik, kulit tubuh putih mulus terawat dan tubuh yang seksi, serta usia yang relatif muda. Mahasiswi ayam kampus terlihat mapan secara ekonomi walau pun sebagian besar ayam kampus tinggal di kosan atau hidup jauh dari keluarganya.

Para gadis mahasiswi ayam kampus, sehari-harinya ada yang berpenampilan memakai hijab (berjilbab / hijaber), namun  ada juga yang tidak berjilbab. 

🐔 Layanan Ayam Kampus

Layanan yang diberikan oleh para cewek mahasiswi berstatus ayam kampus kepada para pelanggannya, tidak sama antara satu dan lainnya, namun secara umum sangat berhubungan dengan layanan seks komersial untuk para pria atau om-om yang membutuhkan kelembutan para gadis cantik.

Berikut ini kemungkinan di antara layanan para mahasiswi ayam kampus: 

  • Dapat menjadi teman ngobrol santai dalam berbagai acara seperti perjalanan dan lainnya.
  • Dapat menjadi teman tidur di kamar hotel atau di mana saja yang memungkinkan.
  • Dapat menjadi teman selingkuhan bahkan mungkin sebagai istri simpanan pria konglomerat.

Baca Juga:

🐓 Beda Ayam Kampus dan PSK

Tidak ada perbedaan dari segi layanan seks komersial secara umum. Perbedaan hanya dalam urusan biaya permintaan layanan open boooking (open bo).  

Biaya layanan open bo sangat variatif dan subjektif tergantung dari tingkat popularitas status kecantikan gadis ayam kampus yang menerima open bo dan cewek PSK, ketentuan para agensi (germo) jika mereka terikat dengan salah satu agen penyedia layanan, dan bisa juga ditentukan oleh kesepakatan dengan konsumen mereka.

Jika cewek-cewek PSK pada umumnya tidak terbatas pada usia dan status sosial, di mana mereka bisa saja berstatus janda, menjadi istri yang sah bagi seseorang, hingga belum menikah (single), maka status para gadis ayam kampus berstatus masih kuliah dan berusia relatif masih muda.

Thumbnail Video Ayam Kampus Open Pilih Dadanya atau Pahanya? Cewek Hijaber Mahasiswi Cantik Berjilbab