, jika bosan buat acara di area dalam ruangan (indoor) seperti di rumah atau kamar hotel, maka anda bisa mencoba di area luar ruangan (outdoor) seperti di taman-taman, kebun, dan sejenisnya.

Foto Soraya Cewek Berjilbab Anggur Merah Siap Melayani Open BO Outdoor Indoor diikat di pohon Kebun

Keuntungan area outdoor adalah untuk mendapatkan suasana lingkungan yang bersifat alami seperti area taman kebun, batang-batang pepohonan, dan seejnisnya.

Anda pun bisa menggabungkan acara outdoor dan indoor secara sekaligus jika di area taman atau kebun tersebut terdapat bangunan tertentu seperti rumah atau gubuk. (Lihat Video: Status Soraya Cewek Berjilbab Open BO Indoor Outdoor Diikat di kebun)

🫂 Outdoor di Kebun

Area kebun termasuk kategori alam terbuka dan memiliki ukuran yang lebih luas dari pada area dalam ruangan seperi dalam rumah. Outdoor di area kebun lebih cocok untuk:

  • Orang yang bosan bermain di area tertutup atap dan sempit seperti dalam ruangan rumah.
  • Orang yang ingin menikmati hiburan dan liburan dengan suasana alam kebun (ada pohon besar mau pun kecil, rerumputan, semak-semak,, dedaunan, dll) yang dapat menunjang acara outdoor.
  • Acara banyak orang (ramai-ramai)

Baca Juga:

🦋 Indoor di Kebun

Jika di kebun anda terdapat bangunan rumah seperti gubuk (rumah kecil atau lebih besar), atau bentuk bangunan lainnya, selain dapat melakukan acara outdoor area terbuka, maka sebagai selingan hiburan anda adalah di mana anda dapat juga melakukan acara indoor di area dalam bangunan rumah yang ada di kebun anda tersebut.