Sekilas Tentang Lagu Derita

Soraya Blog, Penulis lagu ini adalah Rhoma Irama atau Bang Rhoma. Dipopulerkan oleh Artis: Rhoma Irama, artis yang populer juga sebagai Raja Dangdut Indonesia. Lagu ini dangdut berjudul derita ini diirilis pada: tahun 1977 dalam album bertajuk Gitar Tua, yang dinyanyikan oleh: Rhoma Irama dan Rita Sugiarto. Lagu dangdut ini juga pernah menjadi Sountrek: Film Gitar Tua antara tahun 1976 -1977

Tonton Video Sedih Lainnya:


Cerita Dalam Lagu Derita
Lagu dangdut derita ini, bercerita tentang curhatan hati seorang wanita di mana pria yang menjadi kekasihnya yang diharapkan bakal menikahinya dan membangun mahligai rumah tangga yang bahagia, tapi ternyata pada akhirnya menikah dengan orang lain. 

Sedihnya pula, wanita lain yang dinikahi pria kekasihnya itu pun adalah seorang wanita yang tinggal menjadi tetangga di sebelah rumah wanita yang curhat ini. Dan pria itu bahkan mengadakan pesta meriah duduk bersanding dengan wanita lain itu hu hu hu 😭

Lirik lengkap tentang lagu dangdut derita ini dapat anda lihat di forum: (Video dan Lirik Lagu Dangdut Sedih - Derita - Rhoma Irama - Gitar Tua).

Derita dalam Kisah Nyata
Dalam dunia nyata, apa yang diceritakan dalam lagu dangdut derita ini bisa saja pernah terjadi dan dialami banyak wanita dan pria di dunia ini. Di mana banyak pria dan wanita yang tidak setia. Namun tentu saja, masih banyak pria dan wanita setia yang betul-betul dapat menjadi kekasih anda. Anda hanya perlu menemukan satu yang paling setia di antara mereka.

Lagu Dangdut Sedih - Derita - Cukup lama cinta kita bina - Gadis Berjilbab