Ngarepin Sia-Sia

Soraya Blog, Cukup-cukuplah sudah ngarepin orang yang sama sekali gak pernah bisa mengerti bagaimana perasaan hatimu. Sia-sia dan slalu bikin sedih dan sakit hatimu. Bisa bikin sakit jiwamu. Bagaimana tidak. Semakin kau sayang padanya, tapi dia semakin cuek bahkan semakin kejam perlakuannya kepadamu. Sudahlah, kau ngarepin dia, tapi apakah dia ngarepin kau juga? (Baca: Ngarepin). 

Tonton Video Sedih Lainnya:


Cukup-cukuplah sudah, terlalu banyak jahitan luka di hatimu, jangan menambah deritamu lagi. Tak sanggup kau menahan sakit. Sudah-Sudahlah ! Sia-sia bertahan hidup bersama orang seperti itu. Walau kau tak ingin berpisah, tapi kau tak mungkin pula bersatu, karena kau sudah tak sanggup lagi bertahan bersamanya. Carilah jalan-jalan sendiri. Biarlah jalinan kisah kasih kalian berakhir sampai di sini. Berpisah mungkin jalan yang terbaik. (Baca Arti Jomblo)

Cuma Bikin Sedih
Tajam-tajam kata-katanya, kasar-kasar perbuatannya, seram-seram perlakuannya, tak tahan mata dan telingamu dengan kenyataan seperti itu. Cukup sudahlah. Biarpun hatimu tak ingin berpisah, tapi kenyataannya kau tak mampu lagi menahan rasa sakit ini, tak sanggup lagi menahan perasaan sedih terus dibegitukan. Perlakuannya cuma bikin kamu sedih dan menangis. (Baca: Cinta Bikin Menangis Sedih)

Wanita Berjilbab Jomblo Sendirian
Cukup-cukuplah sudah, hu hu hu 😭 hidup sendirian menjomblo mungkin satu-satunya pilihan terbaik bagimu saat ini, dari pada hatimu terus sedih karena tersiksa jika memaksakan diri untuk hidup bersamanya. 

Keberanianmu untuk berpisah bukanlah berarti kegagalan bagimu, bisa jadi itu adalah awal kesuksesanmu telah menyingkirkan orang yang gagal membahagiakanmu dan berhasil membuka peluang bagi seseorang di sana yang mampu lebih baik dalam mencintaimu, menyukaimu apa adanya, menyayangimu, menjagamu, memperhatikanmu, bersedia hidup bersamamu dengan segala kekuranganmu. (Baca: Wanita Jadi Janda)

video Lagu Dandut Sedih wanita berjilbab Jomblo Sendirian