, Kalo sudah jadi mantan, seharusnya tidak perlu lagi dipikirin bahkan lebih baik dilupakan saja jika itu mengganggu kehidupan.  Namun tidak semua orang bisa melupakan berbagai kenangan manis di saat bersama mantannya.

meme soraya gadis hijaber dear mantan maunya kamu apa
Dear Mantan, Maunya Kamu Apa?
Kalo udah gak mau memberikan cinta, yaa tolong stop memberikan luka

Kata Psikolog Tentang Mantan
Jika berdekatan dapat menyakitkan, maka menjauhlah, karena jarak dapat menghalangi dan mencegah gangguan. Ini adalah cara bersosial untuk membuat hati dan tubuh tidak tersakiti lagi.

Jika anda tidak nyaman dan tidak sanggup berdekatan dengan mantan, makah jauhilah apapun yang menyakitkan !  Lampu memberikan cahaya kepada kupu-kupu dan laron, namun lampu itu membakar jika kupu-kupu itu mendekatinya, dan laut yang dengan murah hati mengairi apa yang ada di sekitarnya akan menenggelamkan anda jika anda memasukinya. 

Lihat Kamus

Tapi di zaman sekarang ini, berjauhan cuma membatasi masalah tempat dan tubuh saja, namun hati bisa setiap saat berdekatan dengan mantan lewat akun media sosial, berteman dan mengikuti. Memperhatikan update status profil, dll.

Jarak tidak selalu merupakan kerugian namun jagalah jarak aman dan lupakan mantan ! Lupakan semua kenangan bersama mantan.