Jujurlah Karena Kamu Juga Gak Suka kan Kalo Dibohongi

Soraya Blog, logikanya kalo kamu jujur, pasti kamu itu gak akan bohong. Sebaliknya, orang yang tidak jujur, sudah pasti berbohong atau orang yang bohong itu sudah jelas gak jujur.

soraya meme wanita berjilbab jujurlah padaku pasti kamu gak bohong

Semua Orang Suka Kejujuran

Pada hakekatnya, gak ada orang yang suka dibohongi, namun terkadang, kejujuran itu merupakan sesuatu kenyataan yang sangat menyakitkan untuk diterima, seperti ketika seseorang menyampaikan suatu kebenaran tetapi kebenaran itu sesuatu yang amat sangat tidak diinginkan atau diharapkan terjadi.

Contoh Jujur Menyakitkan

  • Ketika seseorang bercerita kepada anda secara jujur dan meyakinkan bahwa ia melihat pasangan anda telah selingkuh. Anda sebenarnya ingin mengetahui kebenarannya, namun anda sama sekali tidak mengharapkan jika kebenaran itu adalah berita perselingkuhan pasangan anda.
  • Seorang istri yang menunggu berita tentang suaminya yang menggunakan pesawat terbang keluar kota dan dikabarkan bahwa pesawat terbang tersebut mengalami kecelakaan yang terjatuh di selat sunda. Si istri sangat berharap mendapatkan berita yang benar tentang peristiwa tersebut, namun sesungguhnya ia sama sekali tidak berharap mendapat berita yang sejujurnya adalah kebenaran bahwa suaminya adalah termasuk salah satu di antara penumpang pesawat yang juga menjadi korban dalam kecelakaan pesawat terbang tersebut.
  • Kejujuran apapun di mana anda tidak berharap jika di dalam kejujuran tersebut ada perihal berita yang tidak ingin anda ketahui.

Kata-Kata Jujurlah Padaku !

  • Jujurlah padaku, apakah kau sesungguhnya memang mencintaiku atau ku hanya sekedar buat mengisi mengisi kesendirianmu menjelang kau menemukan gadis lain yang kau harapkan.
  • Jujurlah padaku, bila kau tak lagi cinta. Walau pun itu adalah hal yang menyakitkan, namun aku lebih ikhlas menerima kenyataan itu, bahwa cintaku padamu selama ini ternyata hanyalah bertepuk sebelah tangan saja. Lagi pula aku sudah bosan setiap hari selalu dianggap salah, Begini Salah, Begitu Juga Salah.
  • Jujurlah Padaku ! Cuma itu yang kuminta darimu !
  • Jujurlah kalau kau memang berpuasa ! Kucuma ingin mengatakan Selamat Berpuasa Bulan Ramadhan.

Jawablah Pertanyaanku Dengan Jujur !

Apakah selama ini kau telah membohongiku? Aku sungguh berharap, jika kali ini kau dapat berkata dengan sejujurnya. Dengan begitu, ku berharap tiadalah kekecewaan lagi dalam hati ini di kemudian hari.

Jujurlah, Karena Karena Kamu Juga Gak Suka kan Kalo Dibohongi
Kalo Kamu Jujur, Pasti Kamu itu Gak Akan Bohong
www.SORAYA.web.id

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Terkadang gk yakin kalo masih ada cowok di zaman sekarang ini yang slalu jujur

    BalasHapus
  2. Sejujurnya kusuka kamu haha

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar anda ! Semoga bermanfaat, amin.

Ads Privacy | Share Curhat Anda di Forum SorayaBlog | Shop Toko Soraya
CC BY-NC-ND 3.0 | Templates by Way2Themes