Jujurlah Karena Kamu Juga Gak Suka kan Kalo Dibohongi

Soraya Blog, logikanya kalo kamu jujur, pasti kamu itu gak akan bohong. Sebaliknya, orang yang tidak jujur, sudah pasti berbohong atau orang yang bohong itu sudah jelas gak jujur.

soraya meme wanita berjilbab jujurlah padaku pasti kamu gak bohong

Semua Orang Suka Kejujuran

Pada hakekatnya, gak ada orang yang suka dibohongi, namun terkadang, kejujuran itu merupakan sesuatu kenyataan yang sangat menyakitkan untuk diterima, seperti ketika seseorang menyampaikan suatu kebenaran tetapi kebenaran itu sesuatu yang amat sangat tidak diinginkan atau diharapkan terjadi.

Contoh Jujur Menyakitkan

  • Ketika seseorang bercerita kepada anda secara jujur dan meyakinkan bahwa ia melihat pasangan anda telah selingkuh. Anda sebenarnya ingin mengetahui kebenarannya, namun anda sama sekali tidak mengharapkan jika kebenaran itu adalah berita perselingkuhan pasangan anda.
  • Seorang istri yang menunggu berita tentang suaminya yang menggunakan pesawat terbang keluar kota dan dikabarkan bahwa pesawat terbang tersebut mengalami kecelakaan yang terjatuh di selat sunda. Si istri sangat berharap mendapatkan berita yang benar tentang peristiwa tersebut, namun sesungguhnya ia sama sekali tidak berharap mendapat berita yang sejujurnya adalah kebenaran bahwa suaminya adalah termasuk salah satu di antara penumpang pesawat yang juga menjadi korban dalam kecelakaan pesawat terbang tersebut.
  • Kejujuran apapun di mana anda tidak berharap jika di dalam kejujuran tersebut ada perihal berita yang tidak ingin anda ketahui.

Kata-Kata Jujurlah Padaku !

  • Jujurlah padaku, apakah kau sesungguhnya memang mencintaiku atau ku hanya sekedar buat mengisi mengisi kesendirianmu menjelang kau menemukan gadis lain yang kau harapkan.
  • Jujurlah padaku, bila kau tak lagi cinta. Walau pun itu adalah hal yang menyakitkan, namun aku lebih ikhlas menerima kenyataan itu, bahwa cintaku padamu selama ini ternyata hanyalah bertepuk sebelah tangan saja. Lagi pula aku sudah bosan setiap hari selalu dianggap salah, Begini Salah, Begitu Juga Salah.
  • Jujurlah Padaku ! Cuma itu yang kuminta darimu !
  • Jujurlah kalau kau memang berpuasa ! Kucuma ingin mengatakan Selamat Berpuasa Bulan Ramadhan.

Jawablah Pertanyaanku Dengan Jujur !

Apakah selama ini kau telah membohongiku? Aku sungguh berharap, jika kali ini kau dapat berkata dengan sejujurnya. Dengan begitu, ku berharap tiadalah kekecewaan lagi dalam hati ini di kemudian hari.

Jujurlah, Karena Karena Kamu Juga Gak Suka kan Kalo Dibohongi
Kalo Kamu Jujur, Pasti Kamu itu Gak Akan Bohong
www.SORAYA.web.id

Posting Komentar

10 Komentar

  1. Terkadang gk yakin kalo masih ada cowok di zaman sekarang ini yang slalu jujur

    BalasHapus
  2. Sejujurnya kusuka kamu haha

    BalasHapus
  3. Cari cowok yg bisa jujur itu kayak nyari mutiara di dasar lautan atau kayak beli barang elektronik bekas di pasar gelap, untung2an, tp kalo lagi sial, dapatnya barang rusak gk bisa dipakai...

    BalasHapus
  4. 正直な女の子を探します21 Juni 2020 18.16

    Hadeuuh.. kenapa gak berani ?
    Saya cuma mencari gadis jujur dan baik hati. Hehe

    BalasHapus
  5. Ищу честную девушку21 Juni 2020 18.18

    Jujur gw KEPO banget sama sebuah statement dari seorang gadis berjilbab disini. Kira2 tuh gadis nasibnya akankah sama?

    BalasHapus
  6. Честная девушка25 Juni 2020 12.23

    “haha tak usah kaget.” jujur? hm. kurasa..baiklah ia cenayang. jujurlah sayanggg aku tak mengapa. Hmm, dunia ini kejam...org jujur ditindas. Org yg berkata bohong dinaikkan pangkat...

    BalasHapus
  7. jujurlah padaku,kau tidak sedang membacakan kan, kau sedang memikirkan sesuatukan,? dohkyungsoo eeuuu (mikirin kamu neng soraya)

    BalasHapus
  8. Taufik Adrian6 Juli 2020 17.08

    Abang tuh jujur dek, buat soraya pasti selalu. Cuma Alaaah jujurlah dek.psti abg kn?? hahaha

    BalasHapus
  9. Sejujurnya, aku blm punya pacar, tapi aku suka wanita berjilbab kek kamu. Entar klo covid dh ilang aku mau jalan jalan ngajak kamu, aku pernah ktmu kamu di Twitter doang, aku lagi ga pdkt, aku sayang kamu sebagai mutual yg baik, aku blm tau kapan kita bisa nikah, namun akun jujur mau bilang senyummu dikala malam mulai larut, juga bulan yang kian meninggi, itu menyakitiku. rasanya seperti terbius dalam sepi lewat senyum sekilas yang kamu torehkan.

    BalasHapus
  10. Cowok yg Bisa jujur itu memang keren... tp ada gak ?

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar anda ! Semoga bermanfaat, amin.

Ads Privacy | Share Curhat Anda di Forum SorayaBlog | Shop Toko Soraya
CC BY-NC-ND 3.0 | Templates by Way2Themes