Pilihan Program Acara Hiburan TV Ramadhan - Sahur Buka Puasa

www.SORAYA.web.id, Berbagai acara hiburan televisi (TV) masih menjadi pilihan utama dan murah untuk mengisi waktu-waktu bersantai di rumah. Media hiburan TV bukan lagi didominasi oleh kalangan atas atau orang-orang kaya saja. Akan tetapi acara hiburan TV juga menjadi konsumsi hampir semua kalangan baik orang kaya maupun miskin. Bahkan Hampir di setiap rumah saat ini dapat ditemukan minimal ada satu buah TV dengan berbagai tipe model dan ukuran sesuai kemampuan finansial masing-masing.

foto soraya wanita berjilbab nonton acara tv ramadhan

Pilihan Acara Hiburan TV Lokal Indonesia

Di Indonesia, ada lebih dari 10 channel siaran TV lokal yang aktiv dengan masing-masing stasion TV mempunyai ciri khas dan keunikan program acara masing-masing dan tentunya ini akan memberikan banyak pilihan acara hiburan bagi para pemirsa tv dan pencari acara hiburan televisi (TV).

Terlepas dari semua siaran acara TV tersebut, bijaksana dan berhati-hati dalam memilih acara hiburan terutama bagi kalangan anak-anak dan seluruh anggota keluarga tentu akan mengurangi resiko pengaruh negatif dari perkembangan teknologi siaran TV.

Mencari Program Acara Hiburan TV Ramadhan

Khusus pada bulan ramadhan tahun ini, hampir setiap channel siaran TV menampilkan berbagai acara hiburan TV menarik dan religi, yang berhubungan dengan tema romadon (Acara hiburan TV Ramadhan) baik dalam bentuk acara kuis, sinetron religi, serba-serbi, lintas berita, dan lain sebagainya. 

Jam-jam tayang siaran acara hiburan TV Romadon tersebut pun disiarkan pada waktu-waktu khusus untuk mengisi waktu Ramadhan seperti acara hiburan TV penghantar makan sahur romadon, acara hiburan tv penghantar waktu berbuka puasa, dan seterusnya. Namun begitu, ada baiknya bagi anda yang beragama muslim tetap mengutamakan tujuan ibadah di bulan ramadhan ini, terutama dalam mengisi bulan suci romadon sehingga dapat mencapai pribadi-pribadi muslim yang muttaqin.

Nah, semoga tulisan singkat ini dapat menghantar puasa Romadon anda.

Menyampaikan

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Rindu Nonton Para Pencari Tuhan (PPT) Jelang Sahur

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sinetron Religus PPT termasuk acara favorite saya

      Hapus

Silahkan berikan komentar anda ! Semoga bermanfaat, amin.

Ads Privacy | Share Curhat Anda di Forum SorayaBlog | Shop Toko Soraya
CC BY-NC-ND 3.0 | Templates by Way2Themes