SORAYA.web.id. Siang ini di beberapa wilayah seputar Jakarta hingga Tangerang Selatan, termasuk di tempat kami sendiri area Ciputat, kembali  terjadi mati lampu selama +/- 30mnt. Atas  kejadian ini pihak PT. PLN (Persero) meminta maaf atas kejadian mati listrik tersebut.

meme cewek berjilbab cari sesuatu tiba-tiba mati lampu

Sementara, menyikapi kejadian tersebut, hashtag #MatiLampuLagi dipopulerkan oleh para netizen di berbagai status sosial media mereka khususnya dalam berbagai tuitan di twitter.

Sebelumnya, peristiwa Mati lampu atau listrik padam di Jakarta beberapa kali terjadi minggu lalu (Baca: Sejabodetabek Mati Lampu Sempat Menyala).

Listrik tidak hidup atau mati lampu memang akan mengganggu berbagai aktivitas masyarakat karena hampir di zaman sekarang ini kehidupan manusia dibantu dengan adanya aliran listrik yang berguna untuk berbagai keperluan seperti penerangan lampu, menghidupkan mesin elektronik (mesin cuci, kulkas, menghidupkan AC kamar, ngecharge handphone, dll).

meme gadis berjilbab mati lampu gelap-gelapan jadinya

Mati lampu lebih menyebalkan lagi jika terjadi pada malam hari, di mana kondisi mata memang sangat memerlukan penerangan sinar lampu. Tanpa lampu, jadi gelap, bisa gelap-gelapan jadinya.