Meme Cewek Berjilbab Mendingan Minum Kopi Pahit

SORAYA.web.id, Mungkin tidak banyak cewek yang menyukai minum kopi, namun tidak berarti anda tidak bisa menemukan cewek yang suka ngopi.


Dari pada ngeliatin muka lo yang dari tadi cuma masem doang,
Mendingan ngopi, biar pun pahit tapi rasanya tetap enak.

Meminum kopi paling disukai oleh para penikmat kopi terutama pada jam-jam tertentu seperti di waktu pagi hari, bergadang malam hari, di jam istirahat kerja, di saat sedang bersantai ngobrol, atau sehabis makan di warteg, saat mengantuk, dll.

Ada yang minum kopi tanpa gula atau kopi pahit. Ada juga minum kopi pahit dengan pemanisnya dari gula merah atau gula Jawa. Ada yang minum kopi dicampur susu kental manis sehingga disebut kopi susu.  Dan banyak variasi campuran kopi lainnya seperti krim, jahe, dll

Apakah kamu juga termasuk penikmat kopi?

Lihat Meme Lainnya:
Meme Cewek Berjilbab, Tebak Minum Kopi atau Teh

Posting Komentar

4 Komentar

  1. きれいな女性12 Juni 2020 03.29

    Malem" enaknya ngopi
    Awas ! Ampasmya keselek bikin mati
    Mending sini ngopi mba

    Formulir pendaftaran ngajak km ngopi masih ada ?
    enak bgt kalo ngopi sama pacar, bisa gombalin pacar dgn cara 'hah hah-in' lihat meme ` nya dong mba !

    BalasHapus
  2. Perut ku norak, kalo minum kopi langsung mules2, tp herannya, Perutku bisa minum susu langsung dari sumbernya

    BalasHapus
  3. 咖啡的女孩27 Juni 2020 04.38

    Malam Minggu gadis berjilbab ngajak Ngopi. asyiik. Anak gadis ngopi jam segeneeeeeee Щ(ºДºщ)

    BalasHapus
  4. Firman Alaydrus13 Juli 2020 18.50

    Cewek minum kopi? Iya banget apa nggak banget? Cewek berjilbab yang minum kopi terlihat sexyloh. Jangan sok sok an baperin cewek, kalo lo minum kopi aja masih ditiupin baru diminum.

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar anda ! Semoga bermanfaat, amin.

Ads Privacy | Share Curhat Anda di Forum SorayaBlog | Shop Toko Soraya
CC BY-NC-ND 3.0 | Templates by Way2Themes