Meme Cewek Berjilbab Tebak Minum Kopi atau Teh

Jika saat ini, kamu disuruh milih, antara Aku Kamu dan Kopi, maka kamu akan lebih Memilih yang mana dulu? Ngopi dulu atau aku?

Meme Cewek Berjilbab Tebak Aku Minum Kopi atau Teh
Meme Cewek Berjilbab 
Coba Tebak !!!
Aku Minum Kopi atau Teh

#AkuKamudanKopi
Begitulah kamu, kopi sudah menjadi salah satu dari candu kesenangan dalam kehidupanmu. Kopi sudah menjadi kebutuhan hidup yang tidak dapat lagi kau tinggalkan. Kopi menjadi teman pahit dan manis bagi bibir, lidah dan tenggorokanmu.

Baca Juga: 
Ngopi Susu Dulu Mas, Biar Gak Ngantuk

Posting Komentar

10 Komentar

  1. Penyuka Susu7 Juni 2020 05.33

    Kayaxnya lagi minum susu

    BalasHapus
  2. Ngopi sambil nyusu pa bisa? gk kan?
    Yg benar itu, ngopi sambil pegang susu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apa sih yg gk mustahil bagi cowo itu? Palagi cowo yg banyak akal bulusnya @Bang Didot

      Hapus
    2. Keliatannya, @Bang Didot udah biasa ngopi dulu baru nyusu

      Hapus
  3. 女の子はコーヒーを飲む15 Juni 2020 05.13

    Kayaxnya sih lebih Enakan jika milih minum kopi sambil megang susu km

    BalasHapus
  4. Девушка пьет кофе15 Juni 2020 05.18

    Kebetulan ku gk suka kopi tp ku sngat suka susu, jadi mendingan milih kamu deh. Bisa dapat kamu plus minum susu hehe

    BalasHapus
  5. Buat kalia semuanya aja deh khususnya para cowok yg ada di sini:
    Kalo kalian minum kopi terus kopinya masih pahit, coba deh cek lagi kali aja gulanya ketuker sama kenyataan hidup kalian

    BalasHapus
  6. Kharina Deah13 Juli 2020 18.56

    Kata mereka, cewek Yang ngopi itu makin tambah menarik .. betul ke ? Met kenal gaess

    BalasHapus
  7. Ayo jangan lupa ngopi...:) tapi tetap jaga jarak ~ Covid19

    BalasHapus
  8. Yo wiss dari pada nebak, yuk kita langsung ngopi santuy ja sambil memantau timeline

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar anda ! Semoga bermanfaat, amin.

Ads Privacy | Share Curhat Anda di Forum SorayaBlog | Shop Toko Soraya
CC BY-NC-ND 3.0 | Templates by Way2Themes