Kamis, 15 November 2018

Kata-Kata Lucu Kamu itu Nakal, Jadi Harus Ditilang

SORAYA.web.id. Selingan Cerita Humor (fiksi). Pada suatu hari, dari arah Lebak Bulus Jakarta Selatan, terlihat seorang cewek cantik berjilbab (tidak mengenakan helm) sedang mengendarai motor matic hitam melintasi jalan raya pasar Ciputat menuju arah Pamulang.

Humor gif cewek-cantik berjilbab nakal
Pada saat itu, sedang ada polantas yang sedang merazia dan memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan dan kelengkapan pengendara yang lewat.

Karena terlihat jelas melanggar peraturan tertib lalu lintas (tidak memakai helm), tentu saja pak polisi yang bertugas merazia segera memberikan aba-aba agar cewek cantik berjilbab tadi menghentikan kendaraannya.

Merasa terkena suara tiupan pluit pak polisi agar segera stop, cewek berjilbab ini segera sadar kalau dirinya gak pakai helm, sepersekian detik akalnya pun berpikir ingin meloloskan diri dengan cara berpura-pura tidak mendengarkan dan terus melaju dengan motor maticnya.

Polisi yang bertugas tentu saja tidak membiarkan pelanggaran Lalin itu terjadi di depan mereka, dengan segera memberitahukan temannya untuk mengejar, hingga akhirnya polisi berhasil menghadang motor pelanggar.

Selanjutnya terjadilah percakapan antara Pak Polisi dan Cewek Berjilbab Cantik
Cewek Berjilbab: Tolong dong pak, jangan tilang saya !
Polisi: Kamu itu nakal, jadi harus ditilang
Cewek Berjilbab: Aku Janji gk akan nakal lagi deh pak, dan kalau aku memang nakal lagi, ya aku janji lagi
Polisi: <*v*>
Buat Tautan ke Postingan ini: Kata-Kata Lucu Kamu itu Nakal, Jadi Harus Ditilang

Animasi Button Soraya: Animasi Soraya copy dan paste di widget sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Komentar Pesbuker: Kata-Kata Lucu Kamu itu Nakal, Jadi Harus Ditilang