Video Kebakaran di Sebuah Toko di Simpang Gado-Gado Jambi Timur

www.SORAYA.web.id/berita, Berikut ini adalah video tentang peristiwa kebakaran yang terjadi di daerah Simpang Gado-Gado Payo Selincah[1] Jambi Timur pada hari senin 15 Oktober 2018 dini hari, sekitar jam 03.00 WIB hingga 05.00 WIB.

photo api kebakaran di simpang gado-gado jambi timur

Belum diketahui secara pasti apa penyebab terjadinya kebakaran yang diketahui berawal dari bangunan bagian belakang sebuah rumah yang juga menjadi tempat usaha dagang kelontong (toko KITA) milik seorang warga bernama Yanto, dan istrinya.


Kebakaran ini pertama kali diketahui oleh beberapa warga yang melintas di sekitar toko pada jam 3 dini hari. Pada saat kejadian, pemilik toko dan keluarganya sedang berada di dalam rumah sedang beristirahat tidur.


Beruntung pemik toko segera bangun dan dapat keluar dari rumah hingga terhindar dari kebakaran ini. Kemudian dibantu oleh puluhan warga setempat dan 5 armada mobil pemadam kebakaran yang tiba di lokasi, berusaha memadamkan api dan menyelamatkan harta benda yang masih tersisa. Api baru bisa dipadamkan sekitar jam 5 pagi.


Kerugian secara materi yang dialami pemilik toko akibat peristiwa kebakaran ini ditaksir mencapai ratusan jutaan rupiah, antara lain meliputi bagian belakang bangunan rumah plus tempat usaha yang rusak parah, barang-barang yang terbakar hangus tidak sempat diselamatkan, dll.

Sementara itu, kerugian lain juga diakibatkan dari barang-barang yang berhasil diselamatkan dari kebakaran namun telah hilang alias tidak berhasil diselamat dari penjarahan diam-diam tangan-tangan nakal yang mengambil kesempatan di sela-sela kesulitan orang lain.

Footnote:
[1] Payo Selincah adalah nama salah satu kelurahan yang berada di Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi, Provinsi Jambi, Indonesia.
Ads Privacy | Share Curhat Anda di Forum SorayaBlog | Shop Toko Soraya
CC BY-NC-ND 3.0 | Templates by Way2Themes