Sabtu, 27 Oktober 2018

Apakah Dia Begitu Lama Membalas Pesan Chat Kamu?

haha, mungkin dia lagi asyik chat sama orang lain yang lebih asyik dari pada kamu. Lebih pandai merespon, lebih enak buat chatting, lebih seru diajak candaan, dan lebih segalanya dari pada kamu.

Kronologis Cerita Singkat:
animasi soraya meme chatting gadis jilbab hijaber
Ketika kamu sedang chat dengan seseorang (misalnya via aplikasi chatting di mobile phone: whatsUp, messenger, dll), kemudian pesan terakhir dalam kalimat pertanyaan yang kamu kirim belum juga mendapatkan balasan.

Terus kamu menunggu jawaban sambil bolak-balik penuh harapan antara membuka aplikasi lain dan aplikasi chat di handphone. Hingga sekian lamanya menunggu dan tak tau entah sudah berapa kali bolak-balik, namun balasan chat tak kunjung datang.



Jika itu adalah chat pertama kalinya dengan orang tersebut, mungkin saja orang itu tidak begitu suka dengan caramu ngechat, atau dia sedang sibuk, atau dia malu menjawab chat kamu, atau kemungkinan alasan lainnya seperti mendadak koneksi internet terputus akibat kuota pulsanya habis, dll.

BACA JUGA:

Jika orang tersebut adalah pasangan chatmu, orang yang biasa menemanimu chat pagi siang sore malam, seseorang yang kamu anggap sebagai teman tapi mesra, dll, maka selain alasan di atas, mungkin saja dia sedang bosan menjawab chatmu, atau yang lebih parah, yaitu:
dia sedang asyik chat sama orang lain yang lebih asyik dari pada kamu. Lebih jago merespon, lebih enak buat chatting, lebih seru diajak candaan, lebih segalanya dari pada kamu, lebih bisa membuatnya berbahagia, lebih segalanya dari pada kamu.
Jika hubungan percakapan via chat seperti itu sudah sering terjadi antara dirimu dan pasanganmu, maka mungkin kamu sudah punya jawaban lain yang lebih tepat. Walau kamu tidak suka, tapi kamu sudah terbiasa dengan keadaan seperti itu.
Buat Tautan ke Postingan ini: Apakah Dia Begitu Lama Membalas Pesan Chat Kamu?

Animasi Button Soraya: Animasi Soraya copy dan paste di widget sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Lokasi: Jambi, Indonesia

Komentar Pesbuker: Apakah Dia Begitu Lama Membalas Pesan Chat Kamu?