Photo Selfie Soraya Tentang Perasaan Cinta

Masalah cinta memang tak bisa lepas dari kehidupan manusia. Cinta hadir dalam semua hal kehidupan manusia. Tidak hanya hadir dalam persoalan hubungan seksual saja, namun juga bisa muncul dalam berbagai hal yang terhubung dengan kehidupan manusia itu sendiri.

photo selfie meme soraya wanita berjilbab hijab cinta membahagiakan

Dimulai dari mencurahkan cinta kepada seseorang yang dikasihi, hingga cinta kepada sesuatu yang disukai. Tidak hanya cinta kepada wanita (pria), tapi juga cinta kepada harta benda, jabatan, pekerjaan, hobi, binatang kesayangan, partai politik, artis selebritis terkenal, aktivitas dunia maya, bisnis, dan lain sebagainya.

Baca Juga:
 https://j.mp/cintaataubenci

Perasaan cinta memang sudah ada secara alamiah sebagai anugrah (nikmat) yang diwariskan secara otomatis turun temurun oleh kakek buyut kita terdahulu (Nabi Adam dan Hawa). Namun Tuhan (Allah Subhanahu Wa ta`ala)  menginginkan kita sebagai manusia (hamba Allah) untuk mencurahkan cinta hanya kepada sesuatu yang dibolehkan saja.



Selain itu, cinta terhadap sesuatu adalah tidak boleh sama atau melebihi dari cinta kita sebagai hamba kepada sang Pencipta (Khaliq) dan Ajaran-NYA.

Photo Soraya Lainnya:
Photo Selfie Soraya Saat Sedang Makan Sendirian - https://bit.ly/sorayaselfie

Posting Komentar

6 Komentar

  1. ヒジャーブ少女22 Juni 2020 08.21

    Memang benar , perasaan cinta dan sayang itu tidak bisa diungkapkan dengan perkataan. Kita hanya bisa menunjuk kan dan membuktikan bagaimana cinta kita.

    BalasHapus
  2. فتاة محجبة22 Juni 2020 08.28

    Cintailah semua orang termasuk pacar orang tapi jangan libatkan perasaan, karna dari situlah cinta disalahartikan.

    BalasHapus
  3. Suratman Bagus15 Juli 2020 12.09

    Cinta kasih adalah perasaan hati, yang harus diungkapkan dengan hati, bukan hanya dengan rayuan atau pujian.

    BalasHapus
  4. Tasya Atikah22 Juli 2020 03.40

    Perasaan cinta itu bisa sj datang secara tiba-tiba. Saat kau tiada perasaan, Tuhan hadirkan sebuah cinta. Bila kau alpa dengan cinta, lalu Tuhan hadirkan berbentuk kekecewaan untuk kita kembali kepada Dia.

    BalasHapus
  5. Adinda Amila27 Juli 2020 22.05

    Hal terbaik tentang cinta adalah kepercayaan, hal terbaik tentang kepercayaan adalah kejujuran, dan hal terbaik tentang kejujuran adalah kesetiaan.

    BalasHapus
  6. Reza Erwinsyah31 Juli 2020 18.20

    Kata-Kata cinta bukan hanya ungkapan, bukan hanya tulisan, tapi cukup dengan perasaan :') dan Cinta itu bukanlah untuk mengharapkan pemberian. Cinta adalah tentang keanggunan hati untuk memberi.

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar anda ! Semoga bermanfaat, amin.

Ads Privacy | Share Curhat Anda di Forum SorayaBlog | Shop Toko Soraya
CC BY-NC-ND 3.0 | Templates by Way2Themes