Capek Deh, Wanita Juga Bisa Merasakan Capek

SORAYA.web.id/curhat, Tidak hanya pria, tapi wanita pun juga bisa merasakan hal yang sama, Capek deh. Capek itu manusiawi, akan dialami siapa saja ketika tubuhnya (jasmani dan ruhani) merasakan kelelahan.

gambar ilustrasi pria capek deh

Sekuat-kuatnya wanita, namun ia tetaplah manusia yang memiliki kelebihan dan kekurangannya di antara kaum pria dan kaum wanita lainnya di manapun. Ketika lelah, wanita pun akan capek.

gambar ilustrasi wanita berjilbab capek deh

Wanita bisa  merasakan capek akibat tertekan oleh keadaan, tertekan setelah berdebat dengan suami, tertekan oleh bos / atasan, dll. Wanita bisa juga akan merasakan capek setelah terlalu banyak mikir tentang suatu masalah yang sulit diselesaikannya. Wanita akan segera merasakan capek setiap kali melakukan apa saja yang menurutnya benar, tapi selalu dianggap salah oleh suaminya, oleh keluarganya, oleh orang yang dikenalnya, oleh kekasihnya, dan oleh siapa saja, dll.

Ya begitulah wanita, bisa juga mengatakan capek deh ! di matamu aku slalu aja salah, gak pernah ada benarnya, atau lo slalu aja benar dan gue slalu aja salah, terus-terusan begini, capek tau !

Lainnya:
Wanita Bisa Juga Multitasking 😃 https://bit.ly/wanitamulti
Sabar itu Ya Gitu, Gak Pake Marah 😳 https://bit.ly/sabardong

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Maya Alyanti23 Juli 2020 03.48

    hadeuh capek deh Ngejelasin sesuatu ke orang yang memang nggak mau mengerti itu rasanya percuma. Sia-sia. Yang ada cuma buat capek diri sendiri aja. Jadi, yaudah terserah aja deh mau gimana. Serah deh, udah capek ngurusin yang namanya hati, pengen berharap tapi takut kalo endingnya cuma disakiti. LAGI.

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar anda ! Semoga bermanfaat, amin.

Ads Privacy | Share Curhat Anda di Forum SorayaBlog | Shop Toko Soraya
CC BY-NC-ND 3.0 | Templates by Way2Themes