SORAYA.web.id/curhat, Tidak hanya pria, tapi wanita pun juga bisa merasakan hal yang sama, Capek deh. Capek itu manusiawi, akan dialami siapa saja ketika tubuhnya (jasmani dan ruhani) merasakan kelelahan.

gambar ilustrasi pria capek deh

Sekuat-kuatnya wanita, namun ia tetaplah manusia yang memiliki kelebihan dan kekurangannya di antara kaum pria dan kaum wanita lainnya di manapun. Ketika lelah, wanita pun akan capek.

gambar ilustrasi wanita berjilbab capek deh

Wanita bisa  merasakan capek akibat tertekan oleh keadaan, tertekan setelah berdebat dengan suami, tertekan oleh bos / atasan, dll. Wanita bisa juga akan merasakan capek setelah terlalu banyak mikir tentang suatu masalah yang sulit diselesaikannya. Wanita akan segera merasakan capek setiap kali melakukan apa saja yang menurutnya benar, tapi selalu dianggap salah oleh suaminya, oleh keluarganya, oleh orang yang dikenalnya, oleh kekasihnya, dan oleh siapa saja, dll.

Ya begitulah wanita, bisa juga mengatakan capek deh ! di matamu aku slalu aja salah, gak pernah ada benarnya, atau lo slalu aja benar dan gue slalu aja salah, terus-terusan begini, capek tau !

Lainnya:
Wanita Bisa Juga Multitasking 😃 https://bit.ly/wanitamulti
Sabar itu Ya Gitu, Gak Pake Marah 😳 https://bit.ly/sabardong