Sabar itu Ya Gitu, Gak Pake Marah

SORAYA.web.id/curhat. Bilangnya sih orang yang penyabar, tapi kok pemarah begitu, pake gaya kesurupan lagi, ah e lo masih tetap aja gak bisa mengendalikan diri.
soraya sabar itu ya gitu gak pake marah
Jadi orang yang sabar itu harus bisa mengontrol emosinya dong, bukan sekedar ngomong: aku ini penyabar, tapi ngamuk kayak orang gila lagi kesurupan.

Kalo bisanya cuma ngomong doang, siapa aja yang sudah bisa ngomong, pasti bisa nyebutnya dong. Yang namanya sabar itu ya gitu, gak pake marah-marahan, gak pake emosi-emosian, gak pake ngamuk-ngamuk-an,,, pokoknya gak pakeeee.....ya gitulah gak pake marah.

Lainnya:
Tahan Emosi Jangan Marah Dulu Dong !
Bersabarlah ! Larangan Putus Asa

Posting Komentar

4 Komentar

  1. Kenapa ya, kalo ku dekat cewek berjilbab cantik, jadi kayak org gk sabaran gitu, jd gk sabar buru2 pengen ngajak dia kawin. Padahal aslinya, aku ini orangnya sabar loh !

    BalasHapus
  2. Kalo sdh berdua saja bersama wanita di atas ranjang kamar, kebanyakan cowok itu slalu gk sabar, langsung nyosor wkwkw

    BalasHapus
  3. Diam itu cara cewek ketika dia sudah capek, lelah, sakit, dan terlalu banyak sabar.

    BalasHapus
  4. Intan Fitria13 Juli 2020 17.47

    Ketahuilah bahwa sabar, jika dipandang dalam permasalahan seseorang adalah ibarat kepala dari suatu tubuh. Jika kepalanya hilang maka keseluruhan tubuh itu akan membusuk. Sama halnya, jika kesabaran hilang, maka seluruh permasalahan akan rusak.
    (Ali bin Abi Thalib)

    Aku sudah pernah merasakan semua kepahitan dalam hidup dan yang paling pahit ialah berharap kepada manusia.
    (Ali bin Abi Thalib)

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar anda ! Semoga bermanfaat, amin.

Ads Privacy | Share Curhat Anda di Forum SorayaBlog | Shop Toko Soraya
CC BY-NC-ND 3.0 | Templates by Way2Themes