Pria dan Wanita, Apa Bedanya?

Beda Pria dan Wanita
Dalam keadaan tanpa busana (bugil), tidaklah sulit membedakan antara pria dan wanita. Cukup melihat dari wujud tubuh fisik, maka 99,99% anda sudah akan mengetahui apakah seseorang itu disebut pria ataukah wanita.

soraya blog wanita cantik

Perbedaan Secara Fisik Natural
  • Baik pria (male) dan wanita (female) memiliki alat kelamin. Secara natural, alat kelamin antara pria dan wanita memiliki bentuk dan sebutan yang berbeda. Alat kelamin pada pria disebut penis, dan pada wanita disebut vagina. Perbedaan alat kelamin tersebut mungkin tidak dapat lagi dijadikan standar, mengingat teknologi moderen saat ini, mampu mengubah (via operasi jenis kelamin) penis menjadi vagina sehingga anda dapat menemukan seseorang yg dilahirkan dengan alat kelamin pria, setelah dewasa berubah bentuk menjadi vagina.
  • Secara Natural, pria memiliki nada suara yang lebih berat (ngebas), dan wanita dengan nada suara yang lebih halus. Namun, dengan latihan tertentu, pria bisa saja berbicara dengan nada suara seperti wanita, begitu juga sebaliknya, sehingga anda mungkin tertipu oleh suaranya.
  • Secara natural, Pria memiliki tubuh yg lebih berotot dan kulit yang lebih kasar dibandingkan wanita. Namun di zaman sekarang, wanita yang aktif melakukan olah raga tertentu seperti binaraga dapat memiliki otot yang lebih kuat dibandingkan pria yg tidak berolah raga.
  • Secara natural, wanita yang normal bisa hamil (mengandung) dan melahirkan, sementara pria tidak dapat hamil walaupun telah berganti kelamin (operasi) menjadi vagina.
  • Secara natural, wanita mengeluarkan darah haid melalui vagina pada periode waktu tertentu (normalnya periode tiap datang bulan), sementara pria tidak walaupun telah operasi kelamin. 
Perbedaan Lainnya
  • Wanita itu identik dengan kecantikan, sementara pria itu identik dengan ketampanan, sehingga jika anda melihat ada pria yang tampil cantik dan wanita yang tampil tampan, maka kemungkinan telah terjadi perubahan atau manipulasi unnatural.
Bagaimana dengan anda? Apakah anda telah berubah wujud?

Posting Komentar

5 Komentar

  1. Beda wanita dengan pria itu pada kata "Minta jatah". Setiap pikiran wanita beda dan setiap pikiran pria lain. Lalu bagaimana wanita dan pria punya satu pemikiran yang sama?

    BalasHapus
  2. Mikir repot, padahal cukup buka celana, uda ketahuan beda antara pria dan wanita wk wk wkw

    BalasHapus
  3. Ratu Manisah22 Juni 2020 07.45

    Jadilah pria yg tdk bangga di sukai oleh bnyk wanita, Namun banggalah saat dicintai oleh satu wanita yg tidak mencintai banyak pria

    Jadilah wanita yg tidak bangga dikagumi oleh banyak pria, Tapi banggalah saat cintamu diperjuangkan oleh satu pria yang tidak memperjuangkan banyak wanita

    BalasHapus
  4. Marina Fatma22 Juli 2020 02.48

    Mungkin inilah beda pria dan wanita :

    pria : kalo ada masalah di kerjaannya bakal ngaruh dan kebawa ke hubungannya .
    wanita : kalo ada masalah di hubungannya bakal ngaruh dan kebawa ke kerjaannya .

    BalasHapus
  5. Otak wanita memang diciptakan beda dengan otak pria. Makanya jgn heran pria sukses itu karena ada wanita cerdas dr belakang yg selalu mendukungnya. Selalu banyak ide2 untuk si prianya. Krn pada dasarnya otak pria itu memang agak lemot dr wanita, hahaha

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar anda ! Semoga bermanfaat, amin.

Ads Privacy | Share Curhat Anda di Forum SorayaBlog | Shop Toko Soraya
CC BY-NC-ND 3.0 | Templates by Way2Themes