Beda Pria dan Wanita
Dalam keadaan tanpa busana (bugil), tidaklah sulit membedakan antara pria dan wanita. Cukup melihat dari wujud tubuh fisik, maka 99,99% anda sudah akan mengetahui apakah seseorang itu disebut pria ataukah wanita.

soraya blog wanita cantik

Perbedaan Secara Fisik Natural
  • Baik pria (male) dan wanita (female) memiliki alat kelamin. Secara natural, alat kelamin antara pria dan wanita memiliki bentuk dan sebutan yang berbeda. Alat kelamin pada pria disebut penis, dan pada wanita disebut vagina. Perbedaan alat kelamin tersebut mungkin tidak dapat lagi dijadikan standar, mengingat teknologi moderen saat ini, mampu mengubah (via operasi jenis kelamin) penis menjadi vagina sehingga anda dapat menemukan seseorang yg dilahirkan dengan alat kelamin pria, setelah dewasa berubah bentuk menjadi vagina.
  • Secara Natural, pria memiliki nada suara yang lebih berat (ngebas), dan wanita dengan nada suara yang lebih halus. Namun, dengan latihan tertentu, pria bisa saja berbicara dengan nada suara seperti wanita, begitu juga sebaliknya, sehingga anda mungkin tertipu oleh suaranya.
  • Secara natural, Pria memiliki tubuh yg lebih berotot dan kulit yang lebih kasar dibandingkan wanita. Namun di zaman sekarang, wanita yang aktif melakukan olah raga tertentu seperti binaraga dapat memiliki otot yang lebih kuat dibandingkan pria yg tidak berolah raga.
  • Secara natural, wanita yang normal bisa hamil (mengandung) dan melahirkan, sementara pria tidak dapat hamil walaupun telah berganti kelamin (operasi) menjadi vagina.
  • Secara natural, wanita mengeluarkan darah haid melalui vagina pada periode waktu tertentu (normalnya periode tiap datang bulan), sementara pria tidak walaupun telah operasi kelamin. 
Perbedaan Lainnya
  • Wanita itu identik dengan kecantikan, sementara pria itu identik dengan ketampanan, sehingga jika anda melihat ada pria yang tampil cantik dan wanita yang tampil tampan, maka kemungkinan telah terjadi perubahan atau manipulasi unnatural.
Bagaimana dengan anda? Apakah anda telah berubah wujud?