Jumat, 21 Oktober 2016

Tahan Emosi Jangan Marah Dulu Dong !!!

Kendalikan dong emosimu, kalau pun harus marah, jangan sampai kayak orang kesurupan gitu dong ! Coba lihat orang-orang di sekitarmu dan berbagai barang & lingkungan yg telah dirusak itu! Mereka mengira kamu seperti setan yang sedang mengamuk dahsyat gak karuan.

wanita tahan emosi jangan marah

Teman, kuatirlah jika dibalik amarahmu itu, ada setan yang menungganginya ! Karena, sesungguhnya setan itu adalah musuh yang nyata bagi manusia. Hanya saja, manusia sering tidak menyadari jika dirinya sedang berada dalam pengaruh setan, yang dengan sangat pandai mampu merasuki cara berpikir manusia, berbicara seakan benar padahal salah, bertindak seakan untuk kebaikan padahal kesesatan, dan seterusnya.

Teman, kontrollah amarahmu ! Jangan sampai amarahmu membuatmu melakukan sesuatu yang dapat merusak keimanan dan ketakwaanmu serta menodai citra agamamu (Islam). Bahkan lebih parah, membuatmu kehilangan jati diri sebagai manusia.

Ingatlah ! Bukankah Allah telah menjelaskan kepada kita sebagai manusia di Surah At-Tin (Arab: التِّينِ , "Tin") ayat ke-4 dan 5 yang artinya: ... Sungguh telah kami ciptakan manusia dalam keadaan yang lebih unggul, kemudian Kami campakkan manusia itu menuju keadaan yang paling hina dari semua hal yang hina.

Teman, sesungguhnya, Allah itu maha pengasih lagi maha penyayang. Jika ada sesuatu yang membuatmu sangat marah. Cobalah berwudlu ! Kemudian mohonlah pertolongan Allah dengan sholat dan sabar ! Dan ingatlah juga bahwa sesungguhnya Allah itu bersama orang-orang yang sabar.

Lainnya:
Jangan Marah-Marah Tanpa Sebab ❦ http://bit.ly/marahya
Bersabarlah Larangan Putus Asa Dari Rahmat Allah
Buat Tautan ke Postingan ini: Tahan Emosi Jangan Marah Dulu Dong !!!

Animasi Button Soraya: Animasi Soraya copy dan paste di widget sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Komentar Pesbuker: Tahan Emosi Jangan Marah Dulu Dong !!!