Kamis, 07 Mei 2015

Saluran BBM Channel Curhat Wanita

Sejak diperkenalkan beberapa tahun yang lalu, sosmed BBM telah memiliki jutaan pengguna/user dari seluruh dunia termasuk di antaranya dari Indonesia .

Sosmed BBM
contoh BBM Channel wanita
Berbeda dengan situs sosmed lainnya, BBM sementara ini lebih fokus atau menargetkan pada pengguna handphone / smartphone yang memiliki fitur BlackBerry, Android, iOS, windows. Artinya, untuk dapat mengakses fitur-fitur BBM tertentu seperti chatting (obrolan BBM) di BBM Pribadi, BBM Group, BBM Channel, dll anda harus menggunakan atau menginstall Aplikasi BBM di handphone anda. (NOTE: kabar terkini dari situs resminya bbm.com, anda bisa juga mengakses fitur tertentu BBM via komputer PC atau laptop dengan menginstall aplikasi BlackBerry Bland, namun saya sendiri belum pernah mencobanya)

Persyaratan
Sama seperti situs media sosial lainnya,  anda harus lebih dahulu membuat akun atau mendaftar (gratis). Khusus di BBM, Jika diterima maka anda akan mendapatkan User ID dan Nomor PIN BBM (plus gambar barkode). Jika anda tidak suka dengan nomor Pin BB gratis yg diberikan, maka anda bisa merubahnya menjadi nomor PIN khusus dengan mengunjungi Toko BBM via smartphone anda. Selanjutnya, anda bisa bergabung dengan group, channel atau sekedar membuat obrolan chat dengan teman-teman anda sesama pengguna bb.

BBM Channel
saluran wanita BBM Channel
Adalah adalah halaman saluran yg berisi postingan dari pemilik saluran (maksimal 400 karakter perpost bisa disertakan gambar/image). Pemilik dapat mengatur salurannya untuk publik ataupun tertutup untuk user tertentu yg diundang dan mengatur boleh tidaknya anggota saluran memberikan komentar serta dapat mengaktifkan member chatting dengan si pemilik.

Jika anda sudah memiliki akun BBM, maka silahkan bergabung gratis di saluran: Wanita Berjilbab Curhat Aya | C003EEAB5 atau di BBM Channel Curhat Soraya | C003B428C (Berisi update singkat postingan blog ini, curhatan Soraya , photo-photo, dll). Dengan bergabung, anda bisa memberikan komentar ataupun berinteraksi dengan pengguna lainnya.
Buat Tautan ke Postingan ini: Saluran BBM Channel Curhat Wanita

Animasi Button Soraya: Animasi Soraya copy dan paste di widget sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Komentar Pesbuker: Saluran BBM Channel Curhat Wanita