Bagi para webmaster blogger dan pengguna internet, nama Yahoo mungkin sudah tidak asing bagi mereka. Yahoo dikenal sebagai portal web yg menyediakan banyak fitur gratis mulai dari mesin pencari website (Yahoo! Search), berbagai berita regional dan internasional (Yahoo! News), Direktori Website (Yahoo! Directory), Forum Komunitas dan berbagai media sosial gratis, (Yahoo! Groups, Yahooo! Answer), membuat alamat email gratis (Yahoo! Email), Bisnis (Yahoo! Finance), peta (map), layanan periklanan online, dan banyak lainnya.

Yahoo termasuk salah satu situs web terbesar di Amerika Serikat yg dimiliki oleh perusahaan Yahoo! Inc. yaitu sebuah perusahaan Internet multinasional yang berpusat di Sunnyvale, California, Amerika Serikat, yang didirikan oleh Jerry Yang dan David Filo pada bulan Januari 1994 dan dibentuk pada 1 Maret 1995. Hingga saat ini, situs Yahoo mencapai sekitar 700 juta pengunjung setiap bulannya. (Baca: http://en.wikipedia.org/wiki/Yahoo!)

Yahoo! Groups
Di antara sosial media gratis yg disediakan di Yahoo adalah halaman forum group untuk para penggunanya yang bisa digunakan gratis sebagai halaman komunitas diskusi online, sharing berita, interaksi sosial, promosi dan iklan, dll. Jika sudah memiliki akun yahoo, maka anda bisa bergabung dengan berbagai yahoo group publik.

SorayaBlog Group
sorayablog yahoo groups
Dari total seluruh group publik yang eksis di yahoo, salah satunya yang bisa anda temukan dan ikutan join (bergabung berbagi berita) adalah SorayaBlog Saja.

Di SorayaBlog, anda diizinkan untuk menambah topik percakapan pesan, membuat tautan (links), mencari teman, berinteraksi dengan Soraya dan member lainnya.