Soraya Blog, Sebagian wanita mungkin pandai memendam rasa, namun tidak dengan air mata. Ada wanita yang menangis karena sesuatu yang menyentuh perasaannya, namun ada juga wanita yang bibirnya tetap tersenyum manis, walau hatinya menangis perih karena teriris. 

quote wanita sulit dipahami meme soraya gadis berjilbab hitam

Tiada janji terindah yang membuat wanita meneteskan air mata bahagia selain ketika ia dilamar pria yang disukai dan diinginkannya. Tentulah pria itu adalah seseorang yang telah mampu meyakinkan wanita itu bagaimana kekuatan cintanya dan kemampuannya dalam memberikan kehidupan yang bahagia. (Pahami Mengapa Wanita Menangis? Selain itu, Wanita Menangis Tidak Berarti Cengeng)

Wanita Sulit Dipahami
Ketika seorang wanita meninggalkanmu karena memilih pria lain, bukan berarti ia tidak menyukaimu, mungkin saja ia hanya ingin memastikan bahwa ia tidak memilih pria yang salah untuk masa depan hidupnya.

Jika Wanita Sulit Dipahami
Tandanya Kamu Belum Paham
Jika saling memahami, maka tidak ada pria yang miskin di mata wanita yang tulus, dan tidak ada wanita yang jelek di mata pria yang serius. Baik wanita atau pun pria yang saling menyayangi akan bisa memahami pasangannya masing-masing. 

Lihat Juga:

Wanita Suka Pujian
Mungkin anda menanam bunga di hati seseorang wanita tanpa anda sadari, sampai dia merasa telah memiliki taman yang indah di hatinya. Semua ini karena kata-kata indah yang anda katakan padanya. Pujian, rayuan manis, hingga membuatnya terbuai dan jatuh cinta padamu, tetapi setelah itu anda tidak peduli. Mungkin anda cuma sekedar merayu saja. Setelah anda puas, kemudian anda meninggalkannya begitu saja...  

Di lain waktu, ketika anda ingin kembali kepada wanita itu, hatinya sudah terlanjur terluka sangat dalam dan ia lebih memilih untuk pergi atau membiarkanmu.

Sebagaimana ungkapan mengatakan bahwa:

Jika lelaki beralih karena mata, maka wanita beralih karena hati, jadi ketika banyak lelaki yg memilih untuk kembali, sementara banyak wanita sudah memutuskan untuk pergi.

Karena itu, ada nasehat bagi wanita:

Jangan jadi wanita seperti bulan yang semua mata dapat melihat keindahannya, tapi jadilah wanita seperti Matahari yang semua mata tertunduk saat melihat keagungannya.