, Penjual nasi bebek goreng yang satu ini berbeda dengan penjual nasi lainnya. Ia seorang wanita yang mempunyai daya tarik unik. Parasnya yang cantik dan layanannya yang ramah, membikin dagangannya laris manis. Teruskan membaca, jangan sampai gagal fokus!

Foto Wanita Cantik Penjual Nasi Bebek Goreng Purnama
Foto Wanita Cantik Penjual Nasi Bebek Goreng Purnama
Awirachma, youtuber

Sekilas Warung Nasi Bebek Goreng Purnama

Kalau anda berkunjung ke Sidoarjo Surabaya, kurang lengkap rasanya kalau anda tak menikmati makanan lezat di warung nasi bebek cabang purnama yang berlokasi di jalan raya Bandara Juanda, Sidoarjo Surabaya. Begitulah setidaknya yang direkomendasikan oleh Awirachma, seorang youtuber Indonesia, melalui channel youtubenya.

Foto Warung Nasi Bebek Goreng Cabang Purnama
Foto Warung Nasi Bebek Goreng Cabang Purnama
Awirachma, youtuber


Warung ini menyediakan makanan berupa nasi dengan lauk-pauk tersedia mulai dari bebek goreng, ayam goreng, lele, tempe, penyet, sate telor, serta sambal pedas yang bisa menonjok.

Ya, warung nasi bebek goreng cabang purnama ini ramai diserbu pembeli, karena nasi bebek goreng yang dijual terasa nikmat di samping si wanita yang menjadi penjualnya diketahui memiliki wajah yang cantik.

Lihat Iklan:


Saat ditanya, ternyata Mbak Fika Putri, nama wanita cantik yang menjadi penjual nasi bebek goreng tersebut mengaku bahwa dirinya telah membuka warung nasi ini sejak tahun 2000 lalu. Setiap hari, warungnya mulai dibuka untuk konsumen mulai jam 04 sore hari hingga jam 12 malam. Dalam sehari, warung ini mampu menjual antara 70 ekor hingga 80 ekor bebek goreng. Dengan harga jual untuk 1 piring nasi putih sebesar Rp. 4000, dan untuk bebek gorengnya sebesar Rp. 16.000.

Pesona Wanita Penjual yang Cantik

Harus diakui, walau kecantikan itu bersifat subjektif, namun wajah cantik dapat menjadi nilai tambah dalam hal apapun termasuk juga sebagai brand marketing untuk memasarkan jualan produk tertentu. Wajah cantik memang dapat menjadi daya tarik tersendiri.

Photo wanita cantik penjual nasi bebek goreng purnama
Photo wanita cantik penjual nasi bebek goreng purnama
Awirachma, youtuber

Terlepas dari paras cantik penjualnya, racikan masakan yang memang nikmat menjadi alasan utama konsumen ingin makan di warung nasi bebek cabang purnama. Begitulah setidaknya yang ditunjukkan oleh Awirachma ketika ia menikmati dengan lahap nasi bebek goreng di warung tersebut.

"Tambah nikmat bray kalo makan sambil lihat mbk.nya😂🤭," ujar eki dwijaya, netizen di kolom komentar.
"Wah klo yg jual cakep gini betah da shrian hahahaha dargombez" puji Saian Pahlevi, netizen.
"Sing garai enak bebek e iku krna sing dodol,ayue kebangetan bray😁😁😁," beber netizen lain.

Bagaimana pendapat anda?.