Dan Jika Mereka Bertanya Tentang Cinta Anak Cucu Nabi Adam ~ Quote Cinta

, Itu sangat berkaitan dengan minat dan inspirasi, suka dan benci, jujur dan dusta, dipercayai dan dikhianati, menyakiti disakiti, kesetiaan dan kepatuhan, denyut nadi yang bergetar cepat, pelukan yang dalam, ciuman yang mesra, hubungan sosial yang unik, dll

foto selfie soraya quote cinta cewek cantik berjilbab

Katakan Kepada si Penanya:
Rasanya dapat bercampur antara manis, pahit, dan lezat .. mengalirkan kerinduan yang panjang, terkadang menimbulkan celaan singkat dan bisa juga umpatan berkepanjangan, namun juga dapat melatih kesabaran yang lama dan kuat. Dan jika cinta itu bertemu, kemudian menyatu dalam satu hati yang penuh kasih, maka damailah mereka bersama di dalamnya.

Baca Juga:

Quote Lucu Tentang Cinta:

  • Cintailah sepenuh hati, jangan sepenuh jiwa, biar nanti kalo putus, hanya sakit hati, gak sakit jiwa πŸ˜…
  • Gausah mikirin cowok atau cewek, atau main cinta cintaan dululah, kamu harus fokus masuk kuliah dulu ! πŸ‘πŸ‘πŸ‘
  • Dalam cinta, jangan buang air matamu menangisi seseorang yg bahkan tak pantas tuk melihatmu tersenyum.
  • Sebelum kesandung cinta, belajarlah lupa. Wozzz hahaa
  • Dulu aku pernah membuka hati, tapi nyatanya, lagi-lagi aku tersakiti πŸ˜”
  • Huh, Buat apa ada cinta, buat apa ada Rasa, kalo dirinya berada di pelukan orang lain πŸ˜’
  • Jangan jadi goblok karena cinta sama orang. Orang yang dicinta ilang, gobloknya ga ilang-ilang haha πŸ˜†
  • Kamu itu lucunya beda, gak bikin ketawa tapi bikin sayang.
  • Yang bener-bener cinta dan sayang itu gak akan pernah nyerah Cuma karena keadaan 😍
  • Bisa ngga sih kamu ngertiin aku, sedikit aja, aku ngga minta banyak, cuma minta kamu sayang aku πŸ’­
  • Ada seseorang yang membuat Anda tidak membutuhkan semua orang, karena Anda menemukan semua orang di dalam dirinya.πŸ™†

Posting Komentar

3 Komentar

  1. 히작 κ±Έ μ’‹μ•„ν•˜λŠ” μ‚¬λžŒ9 Januari 2021 19.15

    Cinta bukan tentang bagaimana perasaan itu muncul..
    Tapi bagaimana perasaan itu agar tetap utuh

    BalasHapus
  2. Bambang Sutaryo10 Januari 2021 02.51

    Jaman sekarang lucu,
    Cuma gara-gara chat orang bisa jatuh cinta
    Gara-gara chat orang putus saudara
    Gara-gara chat Hati terluka.

    Terlalu mudah rasanya.

    BalasHapus
  3. ΠΈΡ‰ΠΈ Π΄Π΅Π²ΡƒΡˆΠΊΡƒ Π² Π²ΡƒΠ°Π»ΠΈ12 Januari 2021 01.15

    Siapa tau bisa jodoh dg cewek cantik berjilbab, jawab chat di vk ya !

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar anda ! Semoga bermanfaat, amin.

Ads Privacy | Share Curhat Anda di Forum SorayaBlog | Shop Toko Soraya
CC BY-NC-ND 3.0 | Templates by Way2Themes